EBOOK Install Grub mode Burg dan Tema Ala Windows 8 Untuk GNU/Linux/Debian/Kali linux - GPComp Gadget Mania

EBOOK Install Grub mode Burg dan Tema Ala Windows 8 Untuk GNU/Linux/Debian/Kali linux

Grub OS
Kini semua orang sudah mengenal linux, walau begitu dan masih belum merata, tetapi sudah 60% saya memprediksikan bahwa indonesia sudah mulai terbuka dengan linux, nah adapun yang jadi daya tarik linux itu cepat laris di kalangan masyarakat ialah, interfacenya, dan juga bebas untuk bongkar isi perutnya tanpa batas, juga berbasiskan bebas atau free lisensi, sehingga anda tidak perlu bayar lisensi, dan tentunya semakin bebas bekarya juga bebas untuk di sebar luaskan, dan adapun trik saya memikat masyarakat ialah,
dengan mempercantik grub bawaan linux yang berfungsi sebagai deteksi dual os atau sistem operasi lebih didalamnya selain linux, pada bawaannya, grub yang di miliki linux sangatlah classic tampilannya, dengan adanya ebook ini, saya harap dapat membuat anda terkagum dan mempercantik linux anda, tema pada grub burg ini saya tutorial sebagai mode windows 8 tema. Ya saya harap sangat mudah dipahami.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url