Go-Jek Kini hadir di Kota Banda Aceh - GPComp Gadget Mania

Go-Jek Kini hadir di Kota Banda Aceh

Go-Jek Indones

Transportasi dari masa kemasa adalah kemudahan untuk manusia dalam memudahkan pekerjaan bahkan tujuan. Hanya saja perubahannya terdapat dari berbagai tampilan, bahkan teknologi yang digunakan. Seperti Ojek dulunya merupakan transportasi yang mudah ditemukan di kota - kota besar yang ada di indonesia ini, ya, pada masa dulu semua serba manual, bahkan para ojek juga berebut merayu calon penumpang, untuk bisa menaiki ojeknya.
Dan hari ini tepatnya dimana masa modern yang bergantung oleh teknologi internet yang bersifat mudah dimana saja ditemukan dan bahkan digunakan, membuat manusia memasuki masa dunia manja, dimana tidak banyak pergerakkan dari tubuhnya untuk kemana - mana dan bahkan hanya melakukan segala aktifitasnya dari sebuah telepon pintar. Dengan telepon pintar ini membuat segala hal yang tidak mungkin menjadi mungkin dan kini setiap transportasi dapat dipanggil menggunakan aplikasi yang berbasis online yang ada di telepon pintar.

Tampilan Menu Go-Jek
Peroses pemesanan Go-Food
Dan salah salah satu transportasi yang maju, seperti ojek, kini ada bernama Go-Jek, segala yang di inginkan bersifat online, ada internet semua beres, bahkan memesan makananpun kini bisa dari aplikasi Go-Jek tersebut. Di kota besar yang ada di indonesia semuanya dapat menggunakan aplikasi tersebut, dan kini Acehpun baru merasakan kemudahan transportasi online Go-Jek ini. Baru seminggu operasional Go-Jek dijalankan, dan masyarakat setempat yang ada di Aceh tepatnya di Banda Aceh perlahan mulai menyadari dan menggunakan transportasi online ini untuk memesan makanan, bahkan ber - pe
rgian kemanapun mereka mau dikawasan kota banda aceh ini. Saya juga termasuk konsumen penggunaan aplikasi Go-Jek ini, dalam memesan makanan, dalam istilah memesan makanan didalam aplikasi Go-Jek ini ialah Go-Food, dan dengan begini dapat mudah di ingat oleh konsumen, dan bahkan konsumen juga dapat menjadi omongan dari satu ke yang lainnya, bahwa kemudahan transportasi Go-Jek online ini tidak hanya mengantar konsumen kemana saja, melainkan juga dapat memesan makanan  yang di inginkan.

Hari ini saya sudah mencoba dua kali pemesanan makanan menggunakan Go-Food dari Aplikasi Go-Jek, dan satu gagal karena yang dipesan tidak ada barang, dan yang satu lagi berhasil namun cukup lama karena terkena macet. Namun hal tersebut tidaklah terlalu menjadi masalah, karena saya bisa memakluminya. semoga Go-Jek di indonesia terutama di Aceh dapat berkembang terus dan menjadi pilihan masyarakat yang terpopuler digunakan. Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url