Ini dia aplikasi pengingat password wifi android - GPComp Gadget Mania

Ini dia aplikasi pengingat password wifi android

Ilustrasi gambar wifi password viewer
Ini dia aplikasi pengingat password wifi, kebingungan bukan, karena sudah banyaknya anda terkoneksi internet di tempat- tempat umum, seperti warung kopi, kafe, restoran, hotel, perkampusan, taman, dan tempat - tempat yang anda kunjungi lainnya. Ada hal yang terkadang anda malas untuk bangun dan bertanya ulang lagi kepada pemilik tempat yang menyediakan wifi dan menggunakan kata kunci (Password)  itu, ya, bila anda dalam kondisi yang sama kata kuncinya untuk memasuki wifi ditempat yang sama maka tidak perlu ditanya lagi, namun terkadang lupa dan bahkan anda sudah membawa lebih dari satu gadget, sehingga harus menanyakan kata kuncinya kembali.
Namun saya bisa kasih saran untuk aplikasi apa yang tepat agar hanya melihat kata kunci yang pernah tersimpan di telepon pintar anda dapat dilihat kembali. Aplikasi tersebut berjalan di sistem operasi android, sehingga andapun sangat mudah untuk menemukannya, dan anda perlu ketahui juga aplikasi ini tidak perlu bayar, dan dapat di unduh didalam marketnya punya google yaitu Playstore. Didalam playstore sendiri juga sangat banyak aplikasi yang bisa anda temukan seperti pembahasan di artikel sa


ya ini. Namun saya akan memberikan satu dari sekian banyak yang terbaik.


Aplikasi android tersebut bernama "Wifi Password Viewer" dimana sangat mudah kali anda temukan, dan juga membuat anda tidak pusing lagi untuk memilikinya karena bersifat gratis tanpa berbayar namun iklan yang disuguhkan didalam aplikasi tersebut sangat banyak, sehingga didalam kondisi anda terhubung ke- internet, membuat iklan tersebut membanjiri layar telepon pintar anda. Oke sobat, itu saja dulu yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url