Ini dia Aplikasi Wifi Gratis - GPComp Gadget Mania

Ini dia Aplikasi Wifi Gratis

Mencari keberadaan internet bukanlah hal yang perlu dipusingkan lagi, karena diseluruh dunia semua bergantung pada internet dan tidak sah rasanya bila disuatu perusahaan ataupun dirumah tidak memiliki internet. Berbagai alasan dan dukungan manusia untuk memperbanyak jalur akses internet, guna dalam pemberian informasi tanpa batas.
Berbagai teknologipun dikembangkan, mulai dari wifi hingga telepon pintar sudah memiliki internet, bahkan hampir semua pekerjaan rumah dapat diakses dan dikendalikan oleh internet.
Wifi sendiri merupakan teknologi pemancar jaringan, baik berbasi Local Area Network (LAN) maupun Wide Area Network(WAN). Internet termasuk golongan jaringan yang luas dan bisa merangkap dibagian WAN, bisa dikatakan begitulah sobat.

Semakin banyaknya perangkat wifi yang dipasang dan tersebar luas dimanapun kamu berada, maka semakin mudah mendapatkan informasi juga rentan dicuri. Mulailah setiap orang yang memasang wifi diberikan kata sandi agar mengurangi peretasan oleh beberapa konsumen yang lagi mengakses jaringan wifi yang sedang dipakai.

Adapun kini bantuan termudah mendapatkan kata sandi tersebut, bisa dibantu oleh aplikasi yang bernama wifi map. Fungsionanya seakan anda seorang peretas dan mendapatkan kata sandi dengan mudah. Padahal konsep yang saya teliti mengenai aplikasi ini, kata sandi tersebut terpublikasikan. Lantaran karena beberap oknum yang membagikannya menggunakan aplikadi wifi map ini.

Ya, mungkin anda juga penasaran seperti apa penggunaan bahkan wujudnya, tentu saja dapat mudah sekali anda dapatkan di Playstore android dengan kata kunci wifi map.
Banyak fitur yang ditawarkan didalamnya, selain memberikan kata sandi gratis secara cuma - cuma, juga dapat menscan klien yang sedang terkoneksi di satu jaringan yang sama.
Okay sobat sampai disini dulu tulisan saya ini, selamat membaca dan semoga bermanfaat. 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url