Membuka Lupa Pola Kunci Android Kini Lebih Mudah - GPComp Gadget Mania

Membuka Lupa Pola Kunci Android Kini Lebih Mudah

Membuka Lupa Pola Kunci Android Kini Lebih Mudah
Lupa pola kunci atau kata sandi dalam gadget smartphone android merupakan momok bag setiap orang, tentu mengapa tidak hal ini terjadi demikian, sebab pola kunci baik kata sandi manual merupakan awal utama dalam masuk kedalam pintu gerbang layar utama tampilan android disetiap pengguna yang menggunakan smartphone android tersebut. Sebenarnya bisa saja hal ini tidak dibuat baik berupa pola kunci maupun kata sandi manual.

                Beberapa hal pola kunci dan kata sandi ini dibuat oleh pengguna smartphone android, merupakan bentuk pertanda, bahwa smartphone android mereka tidaklah bisa dipakai oleh orang lain, kemungkinan banyak privasi atau takutnya privasi mereka di curi oleh orang lain, baik itu teman dekatnnya sendiri bisa saja menjadi factor utama bahan kecurigaan pemilik smartphone android ini.

                Saking terjaganya privasi android mereka namum mereka lupa, bahwa teknologi android juga memiliki celah kelemahan yang tidak semua orang ketahui, seperti tiba – tiba android macet, walau pola yang dimasukkan sudah benar maupun kata sandir manual yang diketik sudah benar, namun tidak menunjukkan suksesnya akses dari pola dan sandi yang dibuat untuk dapat mengakses kembali perangkat smartphone android mereka.

                Sedikit dari seluruh manusia yang ada di seluruh dunia dapat mengetahui dengan lengkap fitur dan kinerja perangkat smartphone android yang mereka miliki, dan tak banyak juga dari mereka yang menganggap bahwa smarpthone android itu hanya sebuah telepon genggam biasa yang fungsionalnya berupa sms, telepon, mms maupun social media. Kebanyak’an kalangan yang menggunakan android super cuek akan privasinya ialah mereka yang berlebih harta maupun tahta, sehingga hal seperti ini tidak perlu diseriuskan, dia hanya berpikir semua dapat dikendalikan oleh uang.
                Namun sayangnya hal itu salah kaprah, dengan mendapatkan informasi mudah yang ada di perangkat android orang tersebut, dengan begitu orang lain dapat mengambil hak akses yang dia miliki dapat dengan mudah diraih dan akhirnya, semua kekayaannya jatuh kepada orang lain, dan uang akhirnya meninggalkan dirinya. Begitulah cerita singkat tentang sepelenya menjaga privasi.


                Dan anda dapat dengan mudah mengendalikan android anda, baik dalam genggaman maunpun melalui computer juga dapat dikendalikan, ya kenapa tidak, ini adalah terobosan yang harusnya anda ketahui sejak pertamanya andoid hadir di perangkat anda, perusahaan google sengaja menannamkan pelacak didalam perangkat smartphone android anda, agar suatu saat nanti, anda dapat dengan mudah melacak perangkat android yang anda miliki hilang atau terjatuh entah kemana tanpa sepengatahuan anda.

Gambaran Hp Android yang dilacak

Perkenalkan alat pelacak tersebut dinamakan android device manager, perangkat tersebut sudah lama ditanamkan di android anda, hanya saja anda tidak mengetahuinya, hal utama yang anda perlu ketahui dalam menggunakan fasilitas pelacak ini ialah,
1.)    Anda harus memiliki alamat email Gmail yang jelas, terverifikasi, aman dan tidak diketahui siapapun beserta passwordnya.
2.)    Loginlah dengan alamat email gmail anda yang dibuat dari gmail.com buatan google tersebut kedalam smartphone android anda.
3.)    Aktifkan fasilitas GPS, biasa logonya seperti parabola di menu android, atau anda dapat mengetahuinya dengan banyak belajar di internet.
4.)    Usahakan terhubung selalu ke internet, dan paket internet dalam kondisi masih ada, tapi biasanya bila ada yang mencuri, mereka membuang kartu sim anda, agar tidak dapat akses apapun didalamnya, namun bila beruntung, bila sipencuri tidak tau bahwa android device manager bisa di aktifkan melalui gmail anda, dan sipencuri memamsang kartu paket internet lain maupun via wifi, itu adalah kesempatan anda untuk melacaknya.
5.)    Anda dapat mengakses situs android device manager, untuk mengendalikan perangkat smartphone android anda yang telah hilang ke situs ini : https://www.google.com/android/devicemanager6.)    Fasilitas ini dapat juga memudahkan anda mengganti pola kunci atau kata sandi manual yang terlupa dengan mudah.
Dan itulah dia tadi tentang Membuka Lupa Pola Kunci Android Kini Lebih Mudah, semoga anda dapat mempelajarinya dengan jelas dan benar, usahakan bersabar, dan berhati juga teliti, jangan pernah menyerah untuk mencobanya. Terimakasih dan selamat belajar. ~ Ghaly


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url