Mozilla Firefox mengeluarkan browser super privasi untuk android - GPComp Gadget Mania

Mozilla Firefox mengeluarkan browser super privasi untuk android

Fifrox Focus
Masih saja tentang teknologi terus maju dan terus berkembang, tentu seiring perkembangan ini, privasi seseorang juga mulai menjadi perhatian oleh pengguna yang tidak bertanggung jawabm apalagi bila ada melakukan pencurian data dengan tujuan dijual kepada orang - orang yang membutuhkan informasi privasi seseorang itu. Perusahaan terbesar dalam penggunaan aplikasi dalam bentuk desktop maupun mobile dalam mendukung melancarkan browsing di internet yaitu Mozilla firefox, kini mulai mencetuskan inovasi terbaru dan terkini, serta diakui sangat menjaga privasi orang - orang yang menggunakannya.
Adapun browser firefox terbaru yang bernama "Firefox Focus" merupakan sebagai titik terang untuk melanjutkan dan pengembangan browser mozilla firefox terbarunya ini membuat nama mozilla firefox menjadi naik kembali seperti dahulu di tahun 2000 - 2012 dan kini mulai naik kembali ditahun 2017 ini.

Tentu asik sekali, bila selagi browsing di internet tidak ada yang mematai bahkan tidak ada yang mau mencuri data anda, ya sebenarnya tidak ada aplikasi yang sempurna, semua tergantung pada anda sendiri dalam menggunakan aplikasi secara bijak dan pintar. Okay sobat, sampai disini dulu, selamat membaca dan semoga bermanfaat.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url