Antivirus Scanlix 1.1 - GPComp Gadget Mania

Antivirus Scanlix 1.1

Pesan Admin : New Antivirus Local Punya,ya tidak jauh beda dengan Antivirus Local lainnya yang ada di indonesia,selain Antivirus ini Desain nya menarik namun ketangguhannya untuk membunuh virus sangat lah akurat,bahkan kecepatan scan nya sangat cepat dijamin bersih 90%.MEt Mencoba..

Pesan Pembuat Av Scan Lix 1.1
ScanLix versi baru nih. Emang ada apa di scanlix versi baru ini??? secara khusus, hal yang baru terkait dengan ScanLix sudah dijelaskan pada file Readme yang bisa ditemukan pada menu Info di form ScanLix.

Namun, ada hal baru yang sangat penting, namun tidak dimasukkan kedalam file Readme dalam bab pembaharuan. Apakah itu??? itu adalah terkait dengan masalah MSVBVM60.DLL
Pada versi ScanLix 1.1, ScanLix sudah tidak membutuhkan MSVBVM60.DLL dan (Insya Allah) tidak akan bisa dibunuh prosesnya dengan program pencari dan pembunuh VB6, seperti Process Image Finder milik ANSAV ataupun Check VB Application-nya SMADAV, namun belum dicoba pada VBKiller.

Mengapa kok bisa begitu??? itu karena adanya file pengganti dari VB yang disebut dengan pscanlib.dll. Dimana pscanlib.dll adalah file library pengganti MSVBVM60.DLL yang berukuran lebih pada dan lebih ringkas. Jika ScanLix memiliki file library ini, maka kebutuhan akan MSVBVM60.DLL akan terlepas sepenuhnya, dan akan langsung terkait pada pscanlib, Library asli milik ScanLix.

Tidak hanya pembaharuan pada system dengan tidak diperlukannya lagi MSVBVM60.DLL, ternyata ScanLix sekarang juga sudah memiliki 430+ virus plus variannya. Sehingga pembaharuan ini bukanlah pembaharuan biasa, dengan begitu ScanLix versi 1.1 resmi ada.

Jika ingin mengetest sendiri apakah ScanLix membutuhkan MSVBVM60 atau tidak, anda bisa mencoba sendiri entah secara logika manusia (mendelete atau mengapakanpun file MSVBVM60) entah dengan logika komputer (dengan program sejenis VBKiller).

Mari bersama kita wujudkan ScanLix sebagai AntiVirus yang siap unjuk gigi dibelantara AntiVirus Indonesia. VIVA SCANLIX.

Download File nya : CLICK DISINI
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url