TuneUp Utilities 2009 8.0.1100 - GPComp Gadget Mania

TuneUp Utilities 2009 8.0.1100

Lengkap dengan substansi solusi untuk PC dengan TuneUp Utilities, sistem anda akan lebih cepat, lebih nyaman dan lebih aman. Semua aspek penting dari konfigurasi sistem, keamanan, pembersihan dan pemeliharaan dapat diakses melalui antarmuka grafis yang modern.

TuneUp Utilitas akan mengoptimalkan kinerja PC Anda, dan membantu memecahkan masalah Anda dengan mudah menyesuaikan komputer Anda sesuai dengan kebutuhan anda.


TuneUp Utilitas membantu baik pemula dan ahli membuat Windows untuk memenuhi kebutuhan mereka dengan cara yang lebih baik, lebih mudah dan aman. Semua penting sistem pilihan dijelaskan di cara mudah dan dapat dihidupkan atau klik pada mouse anda. TuneUp Utilitas akan membuat perubahan-perubahan yang diperlukan dalam registri atau file boot secara otomatis. Kami menempatkan nilai tinggi pada sistem stabilitas, sehingga Windows tidak akan berhenti bekerja dpt dipercaya. Dan yang paling membuat perubahan yang Anda dapat dibatalkan dalam TuneUp Rescue Pusat - dengan mudah dan aman.

TuneUp Utilitas juga memberikan Anda lebih banyak pilihan. Selain itu untuk membantu Anda membuat Windows "lebih baik mencari", Anda juga dapat membersihkan dan mengoptimalkan sistem anda di klik dari mouse. TuneUp Utilitas 2008 akan membersihkan data yang tidak perlu dari hard disk Anda tidak perlu menghapus dan masukan dari Anda registri. Ini dapat defragment hard disk dan registri dan mengoptimalkan pengaturan sistem Anda untuk membuat Windows berjalan lebih cepat substansial. Sebagian besar pemeliharaan ini dilakukan secara otomatis setiap minggu oleh TuneUp 1-Klik Pemeliharaan.

Otomatis adaptasi dengan sistem operasi Anda
Saat membuat perubahan-perubahan ini, TuneUp Utilitas mencapai mendalam ke dalam sistem Windows. Namun, Windows telah berubah banyak dari versi ke versi. Karena ini, perangkat lunak secara otomatis mengenali dan menyesuaikan dengan didukung setiap versi Windows. Hal ini dilakukan secara otomatis, sehingga Anda, pengguna, tidak perlu kembali belajar software untuk setiap versi sistem operasi.

TuneUp Drive Defrag:

Intelligent defragmentation dengan tampilan baru kemajuan


TuneUp sistem kontrol:

Mendukung Opera


TuneUp uninstall manager:

Intuitif uninstall pilihan


TuneUp startup manager:

Meningkatkan kecepatan start-up PC Anda


TuneUp Styler:

Diperluas PC gaya pilihan untuk Windows Vista (32/64 bit)


TuneUp Registry bersih:

Alat dengan lebih mendalam dalam melihat dari PC registri


Yang Baru-baru ini di Keluaran:

Modul baru:
"TuneUp Drive Defrag"
Peningkatan TuneUp 1-Klik Pemeliharaan
Baru Mulai Pusat - bahkan lebih mudah untuk menggunakan

Kawasan yang baru:
"Gratis sampai ruang disk"
Modul baru: "TuneUp Repair Wizard"
TuneUp Sistem Kontrol dengan lebih tweak untuk Vista.

Download Filenya By Raphidshare : CLICK DISINI
Download Filenya By Megaupload : CLICK DISINI
Download Filenya By Megashares : CLICK DISINI
Download Filenya By Uploaded : CLICK DISINI
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url