SmadAv 2009 Rev.3 - GPComp Gadget Mania

SmadAv 2009 Rev.3

SMADAV 2009 last update 7 Maret

SMADAV sama fungsinya dengan PCMAV dan ANSAV, adalah antivirus lokal tak berbayar (freeware) yang dikhususkan untuk mengatasi dan membersihkan virus-virus yang menyebar di Indonesia. Bukan sesuatu yang fiktif, disini akan dibeberkan semua kelebihan SMADAV sebagai antivirus lokal. Kelebihan-kelebihan tersebut yaitu:

mempunyai kecepatan scanning file tercepat, mempunyai database virus lokal terbanyak, dan mempunyai engine terpintar untuk membersihkan virus lokal sampai ke akar-akarnya. Tercepat, terbanyak, dan terpintar disini maksudnya jika dibandingkan dengan seluruh produk antivirus yang ada di dunia, baik antivirus lokal dan impor dalam hal pemberantasan virus lokal.


kelebihan smadav rev 3
* SmaRT-Protection jauh lebih hebat daripada Rev. 2
* SmaRT-Protection untuk deteksi otomatis Flashdisk, mencegah SEMUA virus lokal & bahkan impor
* SmaRT-Protection sudah support penuh untuk Vista
* Pembersihan Registry sudah support untuk Vista
* Pembersihan total virus-virus lokal baru, khususnya Harry Potter, Virus Shortcut, Yuyun.VBS.
* Penambahan banyak database virus lokal baru dan perbaikan sistem penghitungan database virus.
* dan banyak perbaikan lainnya...

Smadav 2009 sudah mampu membersihkan SEMUA VIRUS LOKAL dengan kecepatan SCANNING yang SUPER-CEPAT dan AKURAT. Tapi memang tidak ada Antivirus yang dapat mendeteksi 100% virus, jadi kalaupun ada virus lokal yang masih belum bisa dibersihkan, silakan upload virusnya di viri.4shared.com dan segera laporkan ke Team Smadav di forum ini : Tanya DOKTER. Anda akan mendapatkan layanan konsultasi virus lokal GRATIS selama anggota team kami sedang aktif di forum. Kemudian Team Smadav akan segera membuat revisi baru dan meng-update Smadav dengan menambahkan virus lokal yang Anda laporkan tersebut ke database Smadav 2009. Zainuddin Nafarin (Smadav Founder)

klik di bawah ini untuk mendownloadnya :

Download dari Ziddu


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url