(KIS) Kaspersky Internet Security 2010 (9.0.0.463) - GPComp Gadget Mania

(KIS) Kaspersky Internet Security 2010 (9.0.0.463)

Beberapa perusahaan memakai pertunjukan besar, sementara yang lain hanya menciptakan produk yang hebat. Di daerah manapun hanya bisnis perusahaan yang sepenuhnya berdedikasi dan tetap terfokus pada satu hal mencapai keberhasilan. Bagi kami ini berarti perang melawan malware komputer. Selama 12 tahun, kami telah bekerja pada mengekspos, menganalisis dan menetralkan ancaman TI. Sepanjang jalan, kami telah mengumpulkan sejumlah besar pengalaman dan pengetahuan tentang malware dan cara menghadapinya.


Perusahaan ini

Kaspersky Lab adalah grup internasional yang mempekerjakan lebih dari 1500 ahli berkualitas tinggi, memiliki kantor pusat di Moskow, serta kantor pusat regional mengawasi kegiatan perwakilan dan mitra lokal di lima wilayah global: Eropa Barat, Eropa Timur, Timur Tengah dan Afrika ; Utara dan Amerika Selatan, wilayah Asia Pasifik dan Jepang. Saat ini perusahaan bekerja di lebih dari 100 negara di seluruh dunia. Perusahaan produk dan teknologi memberikan perlindungan bagi lebih dari 250 juta pengguna di seluruh dunia.

Kelompok utama badan pengambilan keputusan adalah Dewan Direksi, bertanggung jawab untuk menyusun strategi pembangunan secara keseluruhan dan menunjuk tokoh manajemen senior. Dewan ini terdiri dari sembilan pemegang saham dan manajer puncak mewakili markas pusat daerah dan global.

Pengalaman unik dan pengetahuan

Tahun 2009 Kaspersky Lab merayakan ulang tahun kedua belas, meskipun Eugene Kaspersky kelompok ahli telah mengembangkan perangkat lunak antivirus selama hampir dua kali lebih lama. Tidak diragukan lagi, perusahaan yang paling berharga adalah aset kekayaan pengalaman dan pengetahuan yang telah diperoleh pada tahun-tahun memerangi virus dan ancaman TI lainnya, sehingga memungkinkan kita untuk memiliki lebih dulu tren dalam perkembangan malware. Ini membantu kita untuk tetap selangkah lebih maju dari persaingan dan memberikan pengguna kami dengan perlindungan yang paling handal dari jenis serangan baru.

DOWNLOAD FILENYA:
LIVE SERVER KASPERKY
Size File : 61MB

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url