Microsoft Antivirus Security Essentials1.0.1407. Public Beta - GPComp Gadget Mania

Microsoft Antivirus Security Essentials1.0.1407. Public Beta

Anda terlalu sibuk untuk menghabiskan banyak waktu mengkhawatirkan melindungi PC Anda. Microsoft Security Essentials Beta, Anda mendapatkan kualitas tinggi perlindungan terhadap virus dan spyware, termasuk Trojans, cacing dan perangkat lunak berbahaya lainnya. Dan terbaik dari semua, tidak ada biaya atau mengganggu langganan untuk melacak.


Ini sangat mudah untuk menginstal Keamanan Essentials menggunakannya bahkan lebih mudah daripada yang diharapkan. Update dan upgrade otomatis, jadi tidak perlu khawatir tentang memiliki perlindungan terbaru. Sangat mudah untuk mengetahui apakah Anda terlindungi - ketika Essentials Keamanan ikon hijau, status Anda adalah baik. Itu sesederhana itu.

Ketika Anda sibuk menggunakan PC, Anda tidak ingin diganggu oleh peringatan perlu. Keamanan Essentials berjalan pelan di latar belakang, hanya memperingatkan Anda jika ada sesuatu yang perlu Anda lakukan. Dan tidak menggunakan banyak sumber daya sistem, sehingga tidak akan menghalangi pekerjaan Anda atau menyenangkan. Persyaratan:

· Untuk XP - CPU dengan kecepatan clock 500 MHz atau lebih tinggi
· Untuk XP - Memory: 256 MB RAM atau lebih tinggi
· Untuk Vista / W7 - CPU dengan clock speed 1,0 GHz atau lebih tinggi
· Untuk Vista / W7 - Memory: 1 GB RAM atau lebih tinggi
· VGA (Display): 800 x 600 atau lebih tinggi
· Storage: 140 MB hard-disk space
· Sebuah koneksi internet diperlukan untuk instalasi dan untuk men-download terbaru definisi virus dan spyware untuk Microsoft Microsoft Security Essentials

Download File nya :
By Link Sofpedia For Windows Xp
By Link Sofpedia For Windows 7 & Vista (64Bit)
By Link Sofpedia For Windows 7 & Vista (32Bit)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url