Ubuntu 9.10 - GPComp Gadget Mania

Ubuntu 9.10

Apakah Anda menggunakannya ubuntu di rumah, di sekolah atau di tempat kerja Ubuntu berisi semua aplikasi yang pernah Anda butuhkan, dari pengolah kata dan aplikasi email, ke perangkat lunak server web dan tool pemrograman.

Ubuntu adalah suatu software Operating Sistem yang digunakan pada komputer anda dan akan selalu bebas biaya. Anda tidak membayar biaya lisensi apapun. Anda dapat men-download, menggunakan dan berbagi Ubuntu dengan teman, keluarga, sekolah atau bisnis apa-apa.

Kami mengeluarkan desktop dan server baru rilis setiap enam bulan. Itu berarti Anda akan selalu memiliki terbaru dan aplikasi yang terbesar dunia open source yang ditawarkan.

Ubuntu adalah dirancang dengan keamanan dalam pikiran. Anda mendapatkan update keamanan bebas selama sekurangnya 18 bulan pada desktop dan server. Dengan Long Term Support (LTS) versi Anda mendapatkan dukungan tiga tahun pada desktop, dan lima tahun pada server. Tidak ada biaya tambahan untuk versi LTS, kami membuat karya terbaik kami tersedia untuk semuanya dalam istilah bebas yang sama. Upgrade ke versi baru Ubuntu adalah dan akan selalu bebas biaya.


Download From soft82.com
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url