ARTAV Internet Security 2.5 - GPComp Gadget Mania

ARTAV Internet Security 2.5

Hai-hai sobat-sobatku..,lagi-lagi Indonesia di gemparkan Oleh Programmer Antivirus terbaru buatan karya anak bangsa indonesia..,Hohoohoh.. tapi lebih tangguhnya lagi siprogrammernya ini masih bocah looh..,wah kalah dung anak dewasa yang sudah SMA dan Kuliahan..hehe..,Seorang anak Bocah kelas 2 SMP ini, ARTAV (Arrival Taufik Anti Virus). Nama sang pembuat adalah Arrival Dwi Sentosa dan nama kakaknya Taufik Aditya Utama sehingga lahirlah nama Arrival Taufik Anti Virus. Arrival Dwi Sentosa yang biasa dipanggil Ival adalah anak kedua dari pasangan Bapak Herman Suherman (45) dan Ibu Yeni Soffia (38). Ival sendiri saat ini adalah salah satu siswa kelas 2 SMP Negeri 48 Bandung.


Meskipun ciptaan bocah umur belasan ini, namun anti virus berbasis pemograman visual basic 6.0 ini cukup ampuh dalam melawan virus lokal ataupun International. Tampilan Visual Graphic yang friendly serta dukungan data base virus yang terus diperbaharui untuk membuat Artav Anti Virus ini banyak diunduh di seluruh Dunia.

Memerlukan waktu setahun bagi Ival, Begitulah sapaan akrabnya, untuk membuat Artav. Awalnya, Ival memberikan antivirus buatannya kepada teman-temannya dan keluarganya. Mendapatkan respons positif, Ival lalu memberanikan diri untuk memposting antivirus buatannya di Facebook. Begitu diposting di Facebook, respons dari masyarakat cukup bagus dan sampai saat ini sudah lebih dari 26.267 kali anti virus yang bernama Artav tersebut di-download pengguna komputer.Dan Inilah Beberapa Fitur-fiturnya...
 
Perbaikan Fitur :
  • *Perbaikan Detect Virus Trojan Generik NOD32
  • *Perbaikan Uninstall Tidak Bersih
  • *Perbaikan ART-AnKey,Algorithma Code untuk mengelabui Keylogger

Penambahan Fitur :
  • *Penambahan 53 Variant Virus
  • *Penambahan Form Laporan Pemeriksaan
  • *Perubahan Tampilan Utama
  • *Menetapkan Hitam Sebagai Warna Default ARTAV

Pengen Download ? : CLICK DISINI AJA
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url