Iobit Advanced system care 4.0.1 Pro + Key (Offline Mode) - GPComp Gadget Mania

Iobit Advanced system care 4.0.1 Pro + Key (Offline Mode)

New Version Advanced System Care Pro 4.0.1
Saatnya untuk benar-benar memperbaiki lambat PC anda!

Advanced SystemCare Gratis (dahulu Advanced WindowsCare Personal) memiliki pendekatan satu-klik untuk membantu melindungi, memperbaiki, bersih, dan mengoptimalkan PC Anda. Dengan lebih dari 100 unduhan JUTA sejak tahun 2006, ini, fantastis memenangkan penghargaan, PC perbaikan perangkat lunak bebas adalah "must-have" alat untuk komputer Anda. Pemeliharaan PC program yang sangat mudah digunakan; 100 aman tanpa spyware, adware, atau virus%.



Mengapa membuang-buang uang mahal "registry cleaners" untuk memperbaiki PC Anda saat Advanced SystemCare Gratis akan memperbaiki, tune, dan memelihara untuk Anda - gratis!


Apa yang terbaru di advanced system care 4.0.1 ini ?

- Peningkatan mesin untuk membersihkan PC yang unggul, perbaikan, keamanan, dan optimasi
   Diadopsi dengan mesin IObit terbaru dan struktur program inti membaik, Advanced SystemCare 4 sekarang tersedia memberikan sistem yang lebih komprehensif dan lebih membersihkan, memperbaiki dan pengalaman optimasi. Pada versi 4 fitur keamanan yang ditingkatkan, melindungi PC Anda dari ancaman keamanan dan privasi.

- Seluruh desain antarmuka baru dan kulit fantastis
  Alih-alih memiliki terlalu banyak tombol dan link yang mungkin membuat Anda sedikit bingung dengan dimana untuk memulai dalam versi 3, Advanced SystemCare 4 mengadopsi desain yang intuitif dan gaya yang menyediakan empat pintu masuk utama dalam antarmuka utama yang mengarahkan Anda ke empat fungsi utama "harian pemeliharaan "," memperbaiki lengkap dan tune up "," PC speedup utama ", dan" peralatan canggih yang mungkin cocok untuk setiap kebutuhan Anda untuk manajemen sistem ". Apa lagi, versi 4 menyediakan sebanyak 10 kulit fantastis yang membuat penggunaan perangkat lunak lebih menyenangkan.

- Satu klik untuk memecahkan sebanyak 10 masalah PC umum
  Advanced SystemCare 4 mewarisi kemudahan penggunaan dari versi sebelumnya, dengan kemampuan yang lebih kuat. Kali ini dengan satu klik, memindai dan sepuluh masalah perbaikan PC dan melindungi PC Anda dari ancaman keamanan tersembunyi, sementara V3 hanya mendukung delapan. Yang baru ditambahkan "Scan Disk" dan "Kerentanan Fix" membantu scan dan memperbaiki kesalahan disk dan kerentanan Windows.

- Lebih dari 20 smart perangkat yang didedikasikan untuk pemeliharaan PC sehari-hari
  Mengganti asli "​​Utilitas" modul dalam versi 3, Advanced SystemCare 4 mengintegrasikan Toolbox IObit terbaru yang memiliki lebih dari 20 peralatan canggih yang didedikasikan untuk pemeliharaan PC sehari-hari atau kebutuhan tingkat lanjut, termasuk alat-alat untuk membersihkan sistem, mengoptimalkan dan memperbaiki, alat untuk peningkatan keamanan, dan alat untuk kendali penuh atas sistem.

- Mempercepat PC Anda dengan Turbo Boost ditingkatkan
  Catatan hanya "Turbo Boost" telah diambil pada tampilan baru, yang membuat proses konfigurasi lebih jelas dan mudah dimengerti, tetapi juga kekuatan "Turbo Boost" lebih intensif. Dengan latar belakang lebih proses yang tidak perlu dan layanan terdeteksi dan mematikan, dan lebih banyak RAM dilepaskan, PC Anda akan berjalan akhirnya cepat.

- PC monitor kinerja Anda dalam waktu nyata dengan jalan pintas untuk memperbaiki cepat!
  Tambahan lain lucu Advanced SystemCare 4 adalah batang pemantauan kinerja baru. Ini tetap memonitor PC Anda dan tingkat performa pada empat tingkat yang berbeda berdasarkan indikator inti. Dalam sekilas, pengguna akan memiliki gambaran umum tentang status PC mereka dan bagaimana sumber daya digunakan. Lebih dari itu, monitor kinerja akan menyarankan tindakan apa yang harus diambil menggunakan Advanced SystemCare dan akan memberikan jalan pintas untuk mengambil tindakan segera untuk meningkatkan kinerja PC Anda.

Sepesifikasi software :
Name Soft                : Advanced system care + Key
Versi                          : 4.0.1
Kategori                   : Ultilities soft
Kompatible OS        : Windows Xp dan 2000 / Windows Vista / Windows 7
Besar File                 : 29.4MB
File di Share             : By.Web Blog : http://wwww.ghaly-putri.blogspot.com
Jenis Paket               : kompres di dalam zip
Password File Zip   : www.ghaly-putri.blogspot.com
Unduh file                : .::KLIK DISINI UNTUK UNDUH FILE::.

Next Post Previous Post
4 Comments
  • Anonim
    Anonim 29 Juni 2011 pukul 14.46

    mantap gan, ane dah instal nih asc, buagus banget, btw serialnya di update ga?

  • Anonim
    Anonim 3 Juli 2011 pukul 16.34

    wogh mantab .. tq gan !!

  • Anonim
    Anonim 19 Agustus 2011 pukul 02.50

    ini beneran offline gak gan... entar mesti connect
    internet lg wat activasi-nya ^_^

  • Anonim
    Anonim 22 Agustus 2011 pukul 20.12

    mantap gan,saya dapat serialnya disini http://www.techno360.in/advanced-systemcare-pro-4-free-license/

Add Comment
comment url