Crypto Moderation 2.2 - GPComp Gadget Mania

Crypto Moderation 2.2

Crypto Moderation 2.2 :
                     Mulanya software ini belum tau saya bagaimana membuatnya, saya mendapatkan inspirasi ini dari dosen saya yang mengajar matakuliah security information management, kemudian saya berfikiran dan mencari ide ide dari internet untuk membuatnya,
alhamdulillah sudah bisa jadi dan saya pun pelan - pelan membuatnya jam demi jam tanpa kenal lelah, hingga akhirnya alhamdulillah selesai juga, nah kegunaan software ini, untuk membuat kunci dengan berbagai input mulai huruf dan angka kemudian kamu bisa memilih methode jenis apa untuk menengkripsikannya. Silahkan di coba semoga bermanfaat.

Software kompatibel dengan sistem operasi : Windows 2000/Xp/Vista/seven 7
Model software : Installer
Size : 3.3MB

Download : .::DOWNLOAD SOFTWARE HERE::.


PERHATIAN : LINK DOWNLOAD SUDAH DI PERBAIKI, SILAHKAN DOWNLOAD KEMBALI, MOHON MAAF ATAS KETIDAK NYAMANAN INI.
Next Post Previous Post
2 Comments
  • Unknown
    Unknown 23 September 2011 pukul 08.10

    mantep boss, ane menuju TKP

  • Ghaly Bayhaqi
    Ghaly Bayhaqi 2 Oktober 2011 pukul 06.03

    ya lanjutkan bro....

Add Comment
comment url