Deskspace 1.5.7.2 - GPComp Gadget Mania

Deskspace 1.5.7.2

Deskspace :
               Merupakan software yang digunakan khusus untuk model 3D windows, sebelumnya yang memamerkan model efect seperti ini adalah compiz, yang hanya berjalan di sistem operasi linux, yang kebanyakkan di gunakan linux desktop version, nah melihat pemakai linux...
begitu elegant dengan berbagai efect sana sini di tampilannya, ternyata pencinta windows ini pun tidak ingin kalah saing, dia pun membuat efect yang sama seperti compiz yang berjalan di sistem linux. Buat yang tertarik dengan software ini, unduh terus saya berikan cuma cuma, demi perkembangan kita semua.

Fitur : 
  • Dapatkan terorganisir
     DeskSpace memberi Anda lebih banyak ruang untuk jendela dan ikon. Anda dapat menghilangkan kekacauan desktop dengan mengatur jendela dan ikon di desktop sampai enam, semua mudah dicapai dengan menavigasi sebuah kubus desktop.
Dapatkan Produktif

DeskSpace memberi Anda desktop terpisah untuk masing-masing sehari-hari tugas, dan memungkinkan Anda dengan cepat dan mudah beralih antara desktop dan aplikasi pada mereka.
  • Dapatkan Disesuaikan
        DeskSpace memungkinkan Anda memiliki wallpaper desktop yang berbeda dan ikon pada desktop masing-masing. Anda juga dapat memilih nama dan gambar untuk desktop masing-masing, untuk membuat mereka lebih mudah untuk mengenali.
Dapatkan Kompatibel
  • DeskSpace berjalan pada low-end netbook, high-end desktop, dan segala sesuatu di-antara. Anda dapat menjalankan DeskSpace pada hingga sembilan monitor, dan bekerja pada kedua versi 32-bit dan 64-bit Windows XP, Windows Vista, dan Windows 7. 

Download : .::DOWNLOAD FILE HERE::.

PERHATIAN : LINK DOWNLOAD SUDAH DI PERBAIKI, MOHON MAAF ATAS KETIDAK NYAMANAN INI.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url