Ebook|KONEKSI BLUETOOTH POINT TO POINT - GPComp Gadget Mania

Ebook|KONEKSI BLUETOOTH POINT TO POINT

Sebenarnya ini hanyalah sebuah tugas yang di ajarkan dikampus saya untuk tugas dirumah, dan alhamdulillah sudah berhasil di buat tutorialnya.

Disini saya memberikan langkah-langkah koneksi bluetooth dari handphone ke handphone dan dari PC ke Hanpdhone juga beserta cara pengiriman file dari bluetooth, saya ciptakan tutorial ini guna melatih kelimuan para pembaca mengenai teknologi nirkabel atau tanpa jaringan dan bisa di sebut juga wireless, nah saya memberikan modul ebook ini hanyalah cuma-cuma, dan saya berharap besar manfaatnya buat anda semua yang suka mampir di webblog saya yang sederhana ini, jikalau ada kekurangan saya mohon maaf, dikarenakan sayapun baru berlatih membuat ebook seperti ini :).

Download : .::DOWNLOAD FILE HERE::.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url