Local Cooling - GPComp Gadget Mania

Local Cooling

Local Cooling : Merupakan Software aplikasi yang mendukung kinerja indikator arus listrik yang masuk di komputer kamu dikala kamu lupa mematikan komputer, laptop atau tablet PC anda, tinggal kamu atur waktu yang kamu inginkan di software ini, kapan dia akan matikan komputer kamu dikala kamu tidak perlu lagi.

        Dan kinerja utama software ini tidak hanya memantau Arus listrik yang ada di komputer kamu tetapi, dia juga pandai dalam menghematkan batrei laptop kamu disaat kamu lagi asyik bermain dengan laptop yang sedang kamu gunakan.

       Product Local Cooling ini adalah software gratis yang di buat oleh perusahaan www.uniblue.com sehingga tidak ada batasan untuk di sebar luaskan, banyak manfaat yang terdapat di software ini, dan yang pasti tidak mengganggu kinerja sistem windows kamu, saya harap ini sangat bermanfaat untuk keseharian anda dalam melakukan aktifitas dengan menggunakan komputer dan juga software mencegah global warming di laptop kamu.

Spesifikasi :
Dukung sistem operasi : Wiindows/Xp/Vista/7
Disarankan Menggunakan Windows Xp agar tetap stabil.



Next Post Previous Post
1 Comments
  • Anonim
    Anonim 12 Januari 2012 pukul 19.53

    check out Digeus or Windsty Tune Up Suite. They find and fix most of errors in the system than any other. I run them every time when my computer starts crashing or working slow. They also help to prevent and fix Blue Screen of Death problem.

Add Comment
comment url