UC Browser Collection For All Sistem operasi handphone - GPComp Gadget Mania

UC Browser Collection For All Sistem operasi handphone

UC Browser : Adalah browser internetan untuk para pengguna handphone yang mendukung platform java, windows phone, android dan Symbian(Sis), sebelumnya kita pernah mendengar browser yang sering dipakai yaitu pesaing beratnya adalah Opera Mini atau Opera Mobile yang mendukung di semua platform, dan juga Mozilla firefox yang hanya mendukung sistem operasi windows phone dan android, mozilla firefox di mobile phone dinamakan fennec yang releasenya sampai sekarang masih beta, dengan kapasitas install yang besar dan membutuhkan spesifikasi yang tinggi, yang pasti fennec biki boros ram handphone anda, firefox lumayan ringan tetapi kalau bicara paling ringan, masih UC Browser ini yang tangguh, UC Browser ini berasal dari cina,terobosan yang luar biasa, dengan browser ini dapat mempermudah internetan tarif gprs  bisa murah bahkan terkadang gratis dan tidak pakai ribet, cobain aja, baru anda tau.

Tentang UC Browser :

UC adalah layanan penyedia aplikasi yang kuat dari China, dengan teknik canggih dari Mobile Web. UC berfokus pada melayani pengalaman Internet lebih cepat, lebih stabil dan fleksibel untuk pengguna.

Dalam Apr 2004, UC meluncurkan produk inti UC Browser, yang sekarang berjalan pada hampir semua platform mobile - Android, IOS, BlackBerry OS, Symbian, WinCE, Bada, Jawa, MTK, Brew dll Lebih dari 3000 model telepon di 200 merek dapat sempurna dukungan UC Browser. Dengan UC Browser, pengguna ponsel dapat dengan mudah mendapatkan layanan online, seperti web berita, web game, e-commerce, dan sebagainya. Dengan Mar 2011, UC Browser telah melayani lebih dari 150 negara dan wilayah, dan mendapat lebih dari 1 miliar download. Per bulan, 200 juta pengguna kunjungan 100 miliar halaman melalui UC Browser, yang peringkat 1 di dunia.

UC bekerja sama dengan operator jaringan mobile, produsen ponsel dan penyedia konten secara luas, mendalam dan tulus, untuk membentuk sebuah ekosistem yang sehat Web Mobile.


Fitur:
- Cepat
- Ringan
- Respon stabil
- Tidak mudah terputus dari jaringan internet
- Automatic update
- Gratis tanpa perlu bayar
- Akurat dalam mencari url
- Privacy terjaga
- Dilengkapi teknologi tercanggih masa kini.

PASSWORD 7zip file : g5rm

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url