Wine 1.1.42 For Ubuntu - GPComp Gadget Mania

Wine 1.1.42 For Ubuntu

Wine : Begitulah sebutan untuk software ini, wine artinya anggur merah, software wine ini berjalan di semua platform linux, yang dibutuhkan untuk menjalankan file yang berextensi .exe yang banyak terdapat di windows, nah untuk para pemain linux yang ingin merasakan atau menjalankan aplikasi windows di linux, dengan software ini dapat memudahkan anda dalam mengoperasikan aplikasi yang ada di windows. Banyak yang bertanya kepada saya soal aplikasi windows dapat dijalankan di linux, lalu saya menjawab iya bisa, terus bagaimana cara menjalankannya, apakah harus menggunakan aplikasi tambahan lagi, terus saya menjawab iya, lalu saya beritahu nama aplikasi tersebut yang bernama wine. okelah akhirnya saya dapat membagikan ilmu ini dengan mudah kepada semua orang yang masih penasaran dengan bertanya tanya aplikasi windows bisa di jalankan di linux, solusinya ya  cuman dengan wine yang masih berjalan dengan stabil serta mudah di gunakan.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url