PCMAV 7.0 + Clamav 0.97 update 2012 - GPComp Gadget Mania

PCMAV 7.0 + Clamav 0.97 update 2012

PCMedia Antivirus : Merupakan antivirus buatan indonesia yang dibuat pada tahun 2006, tepatnya akhir tahun 2005 awal 2006. Saat itulah PCMedia
Antivirus (PCMAV) dirilis pertama kali pada Maret 2006. Menariknya lagi beberapa bulan sebelumnya Indonesia dilanda epidemi virus Brontok 'Baru' yang dibuat dengan C++ ("Bukan lagi VB, padahal yang tersebar sourcenya itu VB ? " /> dan demam brontok 'lawas' sudah berakhir di awal 2006").Nah sekian tentang si antivirus PCMedia Antivirus (PCMAV), saya pun menggunakan antivirus PCMAV ini sejak tahun 2006 dimaraknya virus brontok, pendekar blank, aksika, surat presiden, dan terakhir uji coba buat virus sendiri pertengahan tahun 2007 yang bernama G0k1L(Gokil) yang dibuat dari visual basic, lanjut cerita, saya upload satu sample virus yang saya buat ini ke pcmedia antivirus untuk di update database terbaru buat pcmav, agar virus saya bisa dibasmi,
Setelah tersebar luas virus G0k1l itu di tahun 2007 - 2009 silam keseluruh dunia, hingga akhirnya bisa dibasmi tuntas oleh pcmav ini, nah sekarang pcmedia ditambahkan lagi dengan double engine antivirusnya yaitu clamav, sekarang pcmav sudah semakin tangguh, tidak hanya virus lokal atau indo saja dibasmi, tetapi virus international juga bisa dibasmi, dengan update tiap hari atau jika anda malas, tiap minggu juga bisa di update secara auto di PCMAV yang anda miliki sekarang ini. Ayo cobain PCMAV 7.0 + Clamav 0.97 update 2012 dengan interface terbaru serta ringan tidak banyak memakan RAM anda sehingga kinerja komputer tetap berjalan lancar.
Apa yang baru dari PCMAV 7.0 :
- Interface yang mungil dan mudah digunakan.
- Update database virus terbaru mudah dengan sekali klik asal ada koneksi internet maka semua bisa dapat di atasi.
- Scanning virus dengan cepat dengan metode performance scan.
- Splash screen jika anda tidak suka melihat splash screen pcmav yang begitu lambat meload, bisa anda matikan saja di fitur setup --> misc nah matikan cheklist splash.
- Rtp atau bisa disebut Real Time Protector yang selalu stanby menjaga komputer anda di saat komputer dihidupkan.
- RAM tidak banyak dipakai disaat stanby jika menscanning juga tak banyak memaka ram.
- Protect Link scanner yang berfungsi menjaga anda dari virus yang berkeliaran di website yang anda lagi jelajahi.
- AntiKeylogger, memantau software yang mencuriga ya terutama software keylogger yang bisa memantau aktifitas anda mengetik,tulisan biasa, password serta bagaimacam lainnya yang anda inputkan di keyboar, semua bisa diatasi oleh pcmav.
- FIX regedit, jika regedit anda bermasalah, maka dengan PCMAV dapat diatasi dengan mudah.
- Hidden File dengan fitur ini file yang di hidden oleh virus, terutama di flashdisk anda dapat ditampilkan kembali, dan viruspun dapat mudah dibasmi hingga ke akar- akarnya.

Selanjutnya tinggal anda yang menilai sendiri bagaimana kualitas serta manfaatnya. PCMedia Antivirus, bangga dengan buatan produk indonesia. Jamin indonesia bisa jadi yang terbaik dari yang terbaik. :)


  • (Khusus untuk mediafire download baca petunjuk ini dulu : PETUNJUK DOWNLOAD ).
    Next Post Previous Post
    No Comment
    Add Comment
    comment url