Paint NET.3.5.10 Free Version - GPComp Gadget Mania

Paint NET.3.5.10 Free Version

Paint Net : Merupakan jenis software aplikasi yang difungsikan khusus untuk mendesign foto anda, ya walau kelihatannya simple, tapi dia tidak mau kalah dengan software design lainnya, kalau di lihat dari pencari search engine google, paint net sangat banyak di minati juga. Mau tau ke unggulannya apa... lihat yuk.. 


Fitur Paint Net :
============
Sederhana, intuitif, dan inovatif antarmuka pengguna
Setiap fitur dan elemen antarmuka pengguna ini dirancang untuk segera intuitif dan cepat bisa dipelajari tanpa bantuan. Untuk menangani beberapa gambar dengan mudah, Paint.NET menggunakan antarmuka dokumen tab. Tab menampilkan thumbnail hidup dari gambar bukan deskripsi teks. Hal ini membuat navigasi sangat sederhana dan cepat.

Antarmuka juga ditingkatkan untuk Aero Glass jika Anda menggunakan Windows 7 atau Vista.

Kinerja :
======
Pekerjaan yang luas telah pergi ke membuat Paint.NET editor foto tercepat yang tersedia. Apakah Anda memiliki netbook dengan CPU Atom kekuatan yang sadar, atau workstation Intel Dual Xeon dengan 8 core pengolahan blazingly cepat, Anda dapat mengharapkan Paint.NET untuk memulai dengan cepat dan tanggap terhadap setiap klik mouse.


lapisan
Biasanya hanya ditemukan pada perangkat lunak profesional yang mahal atau rumit, lapisan membentuk dasar untuk pengalaman komposisi gambar yang kaya. Anda mungkin menganggap mereka sebagai tumpukan slide transparansi itu, bila dilihat bersama-sama pada saat yang sama, membentuk satu gambar.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url