Ubuntu 12.10 Quantal Quetzal Daily Build - GPComp Gadget Mania

Ubuntu 12.10 Quantal Quetzal Daily Build

Ubuntu 12.10 Quantal Daily Build : Versi terbaru dari ubuntu yang sudah di rilis pada tanggal 19 May 2012 kemarin, begitulah dia, baru saja versi sebelumnya 12.04 Precise LTS dikeluarkan dan sekarang ubuntu langsung update dengan versi barunya, tapi buat sobat - sobat, saya sarankan jangan mencoba di versi 12.10 Daily Build ini dulu oke, sebab masih banyak bug bug yang begitu menyesatkan anda, bug tersebut bisa membuat efek ke hardware juga, namun jika ingin mencoba, maka saya sarankan gunakan software virtula box, yang bisa anda cari di google.com,
baiklah apa yang baru dari versi 12.10 Quantal Daily Build ini, terbarunya : Tampilan masih versi yang sama seperti versi sebelumnya edisi 12.04, ya mungkin karena masih versi Daily Build atau masih dalam tahap pengembangan, nah bagi para pembaca setia blog saya ini, dapat anda download gratis di blog saya ini. Tapi jika anda berani menginstall ubuntu 12.10 versi Daily Build ini, siap - siap aja deh kena bug bug yang ada.Oke.

Next Post Previous Post
1 Comments
  • Unknown
    Unknown 22 Mei 2012 pukul 10.42

    Ane kurang suka sama ubuntu gan, ane pake Windows 7 gan... Tapi gak apa2 ane nyimak saja gan...

    Ditunggu kunjungan baliknya gan...

    Blogwalking>>>

Add Comment
comment url