3 Pilihan favorit software bootable via flashdisk untuk booting linux - GPComp Gadget Mania

3 Pilihan favorit software bootable via flashdisk untuk booting linux

Software bootable via flashdisk : Lagi hebohnya orang-orang sekarang menggunakan linux, tetapi masih ada yang tidak tau juga bagaimana cara mengenalnya lebih dekat, mengatahui langkah dasar menggunakan sistem operasi linux tersebut dan ide-ide gila yang bisa anda tuangkan di linux itu. Baiklah, perlu anda ketahui, anda harus tau cara menginstalnya dengan baik, kebetulan kita sekarang lagi membahas sedikit tentang penggunaan software yang bisa membuat linux boot lewat flashdisk, siftat software ini berlisensikan bebas atau free, dan hebatnya lagi dia berjalan di atas windows,
juga bisa di atas linux, nah sekarang saya akan berikan beberapa software yang sering di gunakan oleh para pengguna linux.

Unetbootin
------------
Pengantar
----------
Unetbootin memungkinkan Anda untuk membuat bootable USB drive Live untuk Ubuntu, Fedora, dan distribusi Linux lainnya tanpa membakar CD. Ini berjalan pada Windows, Linux, dan Mac OS X. Anda dapat membiarkan UNetbootin men-download salah satu dari banyak distribusi didukung out-of-the-box untuk Anda, atau menyediakan sendiri berkas Linux. Iso Anda jika Anda sudah download satu atau distribusi pilihan Anda tidak ada dalam daftar.
Unetbootin

Persyaratan
------------
Microsoft Windows 2000/XP/Vista/7, atau Linux, atau Mac OS X 10.5 +. Perhatikan bahwa dihasilkan USB drive bootable hanya pada PC (bukan pada Mac).
Akses internet untuk mendownload distro untuk menginstal, atau file ISO pra-download
fitur
UNetbootin dapat membuat bootable USB drive Hidup, atau dapat membuat "hemat install" on y.



Universal USB Installer
--------------------------------
Universal USB Installer alias UUI adalah Linux Live USB Pencipta yang memungkinkan Anda untuk memilih dari pilihan Distribusi Linux untuk menem
Universal USB Installer
patkan pada USB Flash Drive. The Universal USB Installer mudah digunakan. Cukup memilih Distribusi Linux Live, file ISO, Flash Drive Anda dan klik Install. Setelah selesai, Anda harus memiliki siap untuk menjalankan bootable USB Flash Drive dengan sistem operasi Anda pilih diinstal. Fitur lain meliputi; Ketekunan (jika tersedia) - dicatat bahwa casper kegigihan hanya akan bekerja dengan FAT16 atau drive diformat FAT32.





Linux Live Usb creator
------------------------------
Linux live usb, banyak juga peminatnya untuk orang-orang yang menyukai aplikasi manis ini di installkan ke komputernya, selain manis LILI(Linux Live) juga memiliki banyak pendukung dalam mengekstract file iso linux kedalam flashdisk anda, dan sangat mudah di operasikan, lalu banyak juga pemakainya hingg tahu 2013 ini.

Fitur Linux Live Usb Creator:

Bebas dan Open-source
------------------------

Linux Live Usb creator
LinuxLive USB Creator adalah perangkat lunak benar-benar gratis dan open source untuk Windows. Telah dibangun dengan kesederhanaan dalam pikiran dan dapat digunakan oleh siapa saja. Yang harus Anda lakukan adalah untuk mengambil Linux dalam daftar dan mencobanya.

Reboot tidak diperlukan
------------------------
Apakah Anda sakit harus reboot PC Anda untuk mencoba Linux? Tidak perlu dengan LinuxLive USB Creator. Ini memiliki fitur built-in virtualisasi yang memungkinkan Anda menjalankan Linux dalam Windows hanya keluar dari kotak!

Mendukung banyak distribusi Linux
-------------------------------------

Wow! Apakah Anda melihat bahwa daftar tidak pernah berakhir? Mereka hampir semua ada: Ubuntu, Fedora, Debian, OpenSUSE, Mint, Slax, CentOS, ArchLinux, Gentoo, PCLinuxOS, Sabayon, BackTrack, Puppy Linux .

Jika anda rasa penasaran ingin mencobanya, silahkan download link yang telah saya sediakan dibawah ini:








Perhatian !..
----------------
Software di atas di jalankan dibawah sistem operasi windows, baik windows xp, vista, seven 7 dan delapan 8. Guna memudahkan pengguna untuk mengenal lebih tentang linux.




Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url