JQuery anti conflict - GPComp Gadget Mania

JQuery anti conflict

JQuery Anti conflict Ready
Banyak yang tidak tahu keberadaan fitur java jquery anti conflict ini, walaupun ada, tetapi jarang orang - orang menyadari manfaatnya, tahukah teman - teman, kalau script kecil ini dapat membuat web dan blog kamu cepat dalam mengeksekusi..?, ya mengapa saya katakan sedemikian rupa, sebab saya sudah merasakan dan sudah menerapkannya sendiri di blog saya ini yang penuh dengan javascript dan jQuery script,
dengan syntax yang sederhana, maka dengan mudahnya anda memperbaiki konflik sesama library java yang ada, cobalah, maka anda dapat mengetahui manfaatnya, dan jika blog atau web anda mengalami kecepatan yang sangat cepat, maka jangan salahkan saya. Saya pastikan berhasil. baiklah, tutorialnya sederhana :

- Loginlah terlebih dahulu di blogger anda : https://www.blogger.com
- Lalu carilah template, dan kliklah menu itu. Lihat contoh gambar dibawah ini
Example Image

- Selanjutnya, anda dapat melihat di sebelah kanan keluar sebuah menu, ada edit html dan kliklah tombol itu. Lihatlah contoh gambar dibawah ini.
Example 2 JQuery Anti conflict

- Berikutnya anda harus menempatkan script ini
Example 3 Script

sesudah kode head,
Example 4 Image

 lalu klik view blog untuk melihat hasilnya. Jika sudah cepat blog anda, maka sudahlah berhasil jika belum, silahkan di pelajari lagi.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url