Netcut 2.1.5 Modified By Cyberly Development - GPComp Gadget Mania

Netcut 2.1.5 Modified By Cyberly Development

Netcut 2.1.5 Modified By Cyberly Development
Banyak jalan menuju sukses, tentu janganlah berkecil hati jika software netcut belum di kembangkan oleh perusahaan arcai.com, kini ada solusi baru dan termasuk terobosan baru dari saya, iseng-iseng sejak tahun 2011 saya mencoba membuat netcut jadi super kill jaringan, bukan hanya memotong jaringan komputer saja,
tetapi mode penyamaran juga saya terapkan di aplikasi ini, saya secara sengaja memodif netcut dari software aslinya, dengan membongkar source code yang telah di compile, lalu saya disambler alias uncompile agar kembali menjadi mentah lagi, dan bisa di edit ulang, walau tidak semuanya dapat saya edit source code netcut itu sendiri, karena sudah terenkripsi dengan rapi, netcut yang saya modif adalah versi 2.1.4, tetapi menurut saya sangatlah semak dengan banyak fitur - fitur yang tidak penting, seperti iklan, dan berbagai tombol fitur yang tidak berguna di dalamnya, dan saya matikan yang tidak penting itu, lalu saya buat lebih sederhana lagi, sebagaimana mengingat tampilan pertama kali netcut edisi 1.x.x sederhana, ringan tapi mematikan, lalu setelah saya modif, langsung saya rubah namanya menjadi cybernet atau anda bisa dilihat juga dengan taskmanager windows anda menjadi Cybernet.exe , lihat contoh gambar dibawah ini, jika anda merasa ragu dengan apa yang telah saya katakan.


Cybernet
Lihat tanda panah merah yang saya tunjukkan, itulah bukti salah satu perubahan netcut
agar tidak diketahui admin warnet dan orang - orang sekitarnya

Lalu selain fitur yang saya tunjukkan di atas, kini saya telah membuat icon gunting netcut telah tiada, dan transparant di taskbar windows anda, sangat rapi sekali persembunyiannya, sehingga orang lain tidak menyadarinya. yuk lihat contoh gambar dibawah ini.

Cybernet Hidden mode
Lihat tanda panah berwarna merah di atas, jka ingin melihat dengan ukuran yang besar
silahkan klik gambarnya.


Dan juga banyak lagi fiturnya yang telah saya perbaharui, berikut penjelasan fiturnya yang terbaru :

Fitur Netcut 2.1.5 atau CyberlyNet 2.1.5
----------------------------------------------
- Dilengkapi sistem try icon tersembunyi.
- Dilengkapi penggandaan penyerangan spoof (1 hit and death target).
- Perbaikan interface yang disederhanakan.
- Mudah di install.
- Kompatibel dengan sistem operasi Windows Xp / Vista/Seven 7 / Eight 8.
- Mudah digunakan.
- dan lain - lain.

Cara Install :
-------------
- Install terlebih dahulu komponent utama Winpcap <---- font="" ini="">
- Lalu baru anda menginstall Netcut 2.1.5 (CyberNet 2.1.5).
- Setelah itu coba jalankan, jika anda pengguna windows 7 dan windows 8 disarankan menggukan klik kanan lalu Run As Administrator.
- Semoga sukses.


Perhatian !
    "Pergunakanlah software ini dengan bijak, penulis memodif aplikasi ini hanya untuk pembelajaran dan membagi ilmu semata, jika ada permasalahan atau anda menggunakannya di daerah public, maka penulis tidak bertanggun jawab atas hal ini. Terimakasih."



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url