Ebook Menahan Serangan MDK3 dengan Mengakali BSSID - GPComp Gadget Mania

Ebook Menahan Serangan MDK3 dengan Mengakali BSSID

Singkat cerita tentang mdk3, mdk3 merupakan serangan deauth dan spoof yang sangat efektif dalam menyerang akses poin, seperti wifi hotspot yang ada di sekitar anda tanpa harus masuk kedalam wifi hotspot tersebut. Lalu banyak orang salah menggunakan pentes tool ini, dan kini sayapun juga terus mencari solusi dari serangan ini, seperti judul yang telah saya buat "Menahan Serangan MDK3 dengan mengakai BSSID" lalu dengan teknik ini saya memantapkan wireless card di laptop saya agar tidak di serang, karena mdk3 hanya fokus ke macaddress client yang terkoneksi ke accesspoint tersebut, nah jika kita juga adalah targetnya, tetapi ketika mengakali hal ini, maka serangan hanya seperti angin lewat saja tanpa permisi dan tidak mempan untuk anda, lalu jangan anda berfikir hal ini adalah solusi yang sempurna, menurut saya tidak,
karena bagaimanapun cara kita menahan diri, dapat tembus juga, jika wirelesscard client memliki super high speed transfered signal. Tapi untuk saat ini, menurut saya cara ini masih bisa digunakan, selagi anda tidak ketemu dengan client yang saya maksud tadi di atas.

Bila anda ingin membaca ebook yang saya buat dengan kemampuan sederhana ini, anda dapat mengunduh filenya dibawah ini :

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url