NetLimiter 4 Enterprise Free - GPComp Gadget Mania

NetLimiter 4 Enterprise Free

NetLimiter 4 Enterprise Free
NetLimiter merupakan aplikasi terbaik saat ini dalam mengantisipasi penggunaan kuota yang tidak diperlukan, apalagi anda menggunakan sistem operasi windows, terkadang tanpa diperintah untuk mengakses internet, dia melakukan akses tanpa izin pemiliknya, hingga akhirnya kuota anda cepat habis itupun apabil anda menggunakan internet dengan cara pemakaian kuota, seperti menggunakan modem, hotsphot dari telepone pintar android, Tetapi bila anda menggunakan koneksi internet publik, tentu tanpa batasan kuota maka tidak memerlukan aplikasi ini, namun sisi baiknya lagi bila anda masih menggunakannya, anda bisa memblokir servis atau aplikasi yang tidak penting dalam mengakses internet dibelakang layar, seperti virus ataupun keylogger.

Adapun tentang NetLimiter. NetLimiter memberi Anda kontrol jaringan penuh atas komputer Anda. Anda akan memutuskan di mana aplikasi Anda dapat terhubung dan seberapa cepat koneksi ini terjadi.

  • Kontrol bandwidth internet penuh atas aplikasi dan komputer
  • Pemblokir koneksi yang kuat
  • Statistik lalu lintas internet jangka panjang
  • Perilaku yang dapat disesuaikan sepenuhnya dengan menggunakan Aturan dan Filter yang ditentukan pengguna
  • Dan banyak lagi...
NetLimiter 4 Sedang Berjalan

Nah, kini ada baiknya anda coba deh, dan bila anda penasaran, dapat mengunduh atau mendownload di tulisan Download dibawah ini, yan sudah saya buat.

Nama file : NetLimiter 4
Size         : 5.60MB
Tes OS    : Windows 10 64 Bit
Password : ghalyputri.blogspot.com
Link Unduh : DOWNLOAD DISINI
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url