Advanced System Care V. 3.3.4 - GPComp Gadget Mania

Advanced System Care V. 3.3.4

Tingkat lanjut SystemCare Gratis v3
Dipercaya oleh 35 Juta User Manjakan mereka ke PC

Tingkat lanjut SystemCare Gratis (formerly Advanced WindowsCare pribadi) memiliki satu klik pendekatan untuk membantu melindungi, memperbaiki, bersih, dan mengoptimalkan PC anda. Dengan lebih dari 35 juta download sejak 2006, ini fantastis, unggulan, PC perbaikan perangkat lunak bebas adalah "harus-memiliki" alat untuk komputer Anda. 100% aman tanpa adware, spyware, atau virus; PC pemeliharaan program yang luar biasa mudah digunakan.

Mengapa uang sampah pada mahal "registry cleaners" untuk memperbaiki PC anda bila Advanced SystemCare Gratis akan memperbaiki, selaras, dan memelihara untuk anda - gratis!.

Inilah Beberapa Feature Nya yang Ada :


> Itu baru menikmati Merasa PC Lagi Baru!

Apapun versi Windows Anda sedang berjalan, yang menikmati "baik sebagai baru" kecepatan biasanya hanya dialami pada PC baru.

> Powerfull Defragmentation Hard Drive Baru!
Cepat, handal dan luar biasa efektif Disk defrag fungsi defragment hard drive - hingga 10 kali lebih cepat dibandingkan lainnya defragmentation tool.

> Generasi Registry Bersih dan Optimasi Baru!
Aman menghapus registri sampah, kompak dan registri mengasapi defragment registri untuk kinerja blistering cepat.

> Defends PC Keamanan Perlindungan ekstra dengan Peningkatan!
Aman PC Anda - dengan cepat dan mudah. Memindai dan menghilangkan spyware dan adware menggunakan up-to-date file definisi. Mencegah spyware, dan hijackers berbahaya dari menginstal item pada komputer Anda. Erases dan pembaruan PC, kegiatan sejarah. Keamanan dan Privasi terjamin!

> Cepat dan meluas Clean-up Hard Drives Improved!
Meningkatkan performa sistem anda oleh pembersihan file hilang, merusak file-file yang tidak diinginkan, menghapus file-file usang, dan menghapus file sampah. Deep-cleansing mendukung lebih dari 50 jenis file sampah.

> Performa kecepatan Up PC dan Peningkatan Akses Internet!
Tunes up Windows oleh melepaskannya dengan built-in kekuatan sistem anda. Kedua dramatis meningkatkan performa sistem dan Internet hingga 400%.

> Perbaikan Beberapa Kesalahan Sistem Peningkatan!
Lebih dari sekedar registry cleaner - menjaga PC anda stabil dan berjalan pada puncak efisiensi. Menghilangkan hambatan dan mencegah sistem crash.

> Gunakan sangat Mudah
Menyelesaikan tugasnya hanya dengan satu klik! Scans, perbaikan dan secures PC dalam satu menit.

> Aman dan bebas
100% gratis tanpa spyware atau adware! Tingkat lanjut SystemCare gratis adalah yang aman dan terpercaya PC perlindungan dan pemeliharaan solusi dari vendor software terkemuka.

Comparison Sheet :DOWNLOAD FILENYA :

<<>>

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url