Antivirus IObit Security 360 - GPComp Gadget Mania

Antivirus IObit Security 360

360 Keamanan IObit merupakan lanjutan malware & spyware removal utility yang mendeteksi, menghapus dan melindungi PC Anda dari berbagai potensi spyware, adware, trojans, keyloggers, bot, worm, dan hijackers. Dengan unik "Dual-Core" mesin dan heuristis deteksi malware, IObit Keamanan 360 mendeteksi yang paling rumit dan deepest spyware dan malware dengan sangat cepat dan efisien. 360 Keamanan IObit memiliki real-time malware perlindungan dan sering otomatis memperbarui untuk pencegahan nol-hari ancaman keamanan. 360 Keamanan IObit dapat bekerja dengan Antivirus untuk PC unggul keamanan.


Dengan Berbagai Ke handalan nya Yaitu :

>
PC lengkap Keamanan Care

Antimalware, antispyware, anti-adware, anti-Trojan, anti-bot, dan banyak lagi. Tidak akan ada antivirus firewall dan fungsi dalam versi ini, namun kami dapat membantu Anda mempertahankan Antivirus apapun rumit dan kompleks ancaman.

Saat ini, tidak ada solusi yang menawarkan 100% menilai efektivitas untuk mendeteksi virus dan malware. Anda mungkin menjadi korban iklan menyesatkan, jika Anda membeli suatu produk yang di bawah lokasi.

> 1-klik Solusi dan Sangat Mudah Gunakan

Keuntungan dari IObit tradisional. Kami menyukai gaya sederhana dan otomatis.

> Sangat cepat dan Secepat cahaya

Berkat unik "Dual-Core" mesin anti-malware, rumit analisis dapat dibuat lebih cepat sekarang.

> Mampu Menemukan Deepest Infeksi

Kami menggunakan DOG (Digital Asli Gene), sebuah novel heuristis malware deteksi metode untuk menemukan yang paling kompleks ancaman.

> Otomatis dan Frequent Pembaharuan

360 Keamanan IObit Tim siap sekarang.

> Bekerja sama dengan Antivirus Semua Produk

Setiap orang yang memenuhi syarat kebutuhan perangkat lunak antivirus, IObit Dan Keamanan 360 pasti akan menjadi pasangan terbaik untuk Anda saat ini Antivirus.

> Gratis untuk Home / Non-komersial Gunakan

Scan & Hapus bebas, dan perlindungan real-time yang terlalu bebas. Anda akan suka ini kecil tetapi handal gratis anti-malware.

Download Filenya :

>>By Site Original<<
Size File : 4.8 MB
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url