Program Sorting C Programmer - GPComp Gadget Mania

Program Sorting C Programmer

Program sorting : Mulanya program ini di keluarkan oleh soal ujian dikampus saya, yang membuat saya bingung diperintahkan soal tersebut cobalah membuat program dari bilangan ganjil ke genap, nah terus terang saya tidak mengerti dengan membuat syntak programnya.

Ketika itu saya meminta teman dari luar untuk membantu saya mengirimkan jawaban tentang soal ini, dan memang berhasil terjawab tetapi waktu untuk mengerjakan soal yang telah diberikan telah habis,
karena itu saya sedikit kesal hingga akhirnya saya memtutuskan untuk mengumpulkan hasil jawaban soal saya dair ujian yang telah dilaksanakan. okelah teman teman ini adalah pelajaran untuk kalian juga jangan sampai terulang, nah program ini dibuat untuk mensorting angka yang menyusun bilangan ganjil dan genap.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url