Tuxcut 3.2 For Ubuntu Linux - GPComp Gadget Mania

Tuxcut 3.2 For Ubuntu Linux

TuxCut: Tuxcut merupakan software yang memiliki kemampuan dalam mencuri bandwidth atau memutuskan koneksi internet client lain dengan syarat terhubung di dalam satu access point yang sama.

Dengan software ini, dapat menguntungkan pengguna yang lagi menggunakannya, tetapi software ini tidak asing juga untuk kalangan pemain windows.
Kalau di windows dinamakan netcut, fungsinya sama namun terkadang kemampuan netcut di adukan dengan tuxcut bisa dijamin kalah, karena sistem metode penyerangan serta pertahanan tuxcut lebih kuat dari pada netcut, na software ini jangan disalah gunakan, karena bertujuan hanya untuk perlindungan saja boleh, jangan di gunakan untuk metode penyerangan, kasihan client yang tidak bersalah, bisa tidak tersambung internet lagi. :(

Sebelum menginstall tuxcut, anda diharuskan menginstall persyaratannya dulu :
Langkah-langkah installation tuxcut :
- Install arp-scan dengan cara perintah :
  $sudo apt-get install arp-scan

- Install dsniff dengan cara perintah :
  $sudo apt-get install dsniff

- Install arptables dengan cara perintah :
  $sudo apt-get install arptables

Setelah komponen aplikasi diatas sudah terinstall semua dengan menggunakan terminal linux ubuntu maka selanjutnya kita akan menginstall tuxcut-3.2_all.deb dengan melalui terminal :
$sudo dpkg -i TuxCut-3.2_all.deb

atau bisa juga cara penginstallannya dengan membuka file tuxcut-3.2_all.deb tersebut dengan cara mengklik installation packagenya 2x lalu pilih install. Setelah berhasil di install, maka coba jalankan, bisa melalui terminal seperti contoh ini :
$sudo TuxCut

atau dengan mencari tuxcut di panel bar ubuntunya cari di application-->Accessories-->Tuxcut nah maka kamu dapat melihat tampilan tuxcut tersebut, oke silah mencoba.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url