Kaspersky Internet Security 2014 v14.0.0.4559 Technical Preview (Free Edition) - GPComp Gadget Mania

Kaspersky Internet Security 2014 v14.0.0.4559 Technical Preview (Free Edition)

Kaspersky Internet Security 2014: Kaspersky Internet Security 2014 Technical Preview adalah versi beta suite awal  keamanan Kaspersky. Belum banyak fitur terbaru didalamnya, tetapi jelas, walaupun begitu perubahan sedikit adalah dioptimalkan lebih lagi, lalu disederhanakan dan bahkan lebih seperti antarmuka Windows 8 (mendukung adanya dukungan layar sentuh, juga). Sepintas kita lihat, ini tampak sedikit sempurna bagi kita dan dapat digunakan sepenuhnya, tetapi Kaspersky mengatakan itu belum selesai, jadi kita akan mensurvei penilaian untuk saat ini.
Dengan para konsumen mencoba versi beta ini, maka akan ada report yang kita dapatkan demi kesempurnaan kaspersky 2014 ini.

Kaspersky Safe money (sebuah fitur yang membantu untuk mengamankan transaksi online Anda) sekarang mendukung lebih banyak bank dan toko web, dan memungkinkan Anda aman dalam menjelajah untuk memilih browser pilihan Anda.

Perusahaan mengklaim rilis baru akan menggunakan lebih sedikit sumber daya. Dan rupanya itu juga akan memberikan "dukungan teknologi terhubung siaga", meskipun apa yang tingkat dukungan, dan di mana, belum jelas.

Ini bukan yang paling menarik dari beta, maka, tetapi jika Anda tertarik mencobanya, proses ini cukup mudah. Anda tidak harus mendaftar di mana saja, atau mendaftar ke program pengujian: hanya men-download installer ke sistem target (yang harus didukung sepenuhnya - ini adalah beta, dan yakin untuk mengandung banyak bug), menjalankannya, dan menyelesaikan proses setup seperti biasa.

Perlu diingat, meskipun, bahwa ini harus menjadi instalasi yang bersih. Jangan mencoba untuk menginstal versi beta lebih dari versi yang lebih tua, dan bahkan tidak mencoba untuk mentransfer pengaturan sebelumnya. Dan setelah itu berjalan, tidak bergantung pada suite melindungi Anda untuk waktu yang lama - itu hanya tidak cukup handal belum.

Keputusan:
------------
Ada sedikit untuk mendapatkan bersemangat tentang di Kaspersky Internet Security 2014 Technical Preview, tetapi jika Anda seorang penggemar Kaspersky itu mungkin masih layak lihat.

Keterangan :
------------
Lisensi: Gratis selama beta-testing atau 30 Hari.
Sistem operasi: Windows 7 (32 bit), Windows 7 (64 bit), Windows 8, Windows Vista (32 bit), Windows Vista (64 bit), Windows XP
persyaratan:
Bahasa: Inggris
Biaya Software: Free

Jika anda berminat, silahkan download link yang saya sediakan di bawah ini :
---------------------------------------------------------------------------
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url