Memanfaatkan dropbox sebagai media upload anda untuk sharing ? - GPComp Gadget Mania

Memanfaatkan dropbox sebagai media upload anda untuk sharing ?


Dropbox : Sesuai dengan namanya dropbox, drop artinya lemparkan atau tuangkan, dan box adalah kotak. Hehehe... ada-ada saja saya ini, sok tau amat hhiiks.. :D , lalu apa sih sebenarnya fungsi utama dari dropbox ini ?, dropbox sendiri mulanya di utamakan untuk media sharing data, file, dan segala berkas anda, baik itu ke teman anda dalam berbaginya, atau keseluruh dunia, lalu manfaatnya dropbox ini sangatlah banyak,
anda tidak perlu repot lagi harus menyimpan data anda dimana, gunakan dropbox ini, lumayan aman, tapi saya tidak menjamin 100% aman, karena setiap yang ada di dunia ini tidaklah sempurna, tetapi janganlah anda khawatir, karena kenyamanan di file share dropbox ini sangatlah nyaman, selain mudah download filenya juga cepat upload filenya, juga mudah untuk mendaftar ke situs dropbox tersebut, nah ada satu fungsi lain dari dropbox ini,dia juga dapat mensikronkan data anda, sesuai yang telah anda uploadkan di mesin file share dropbox ini. Berikut anda dapat melihat isi file-file yang pernah saya upload, dan jadikan tempat untuk download di web blog saya ini.

Contoh gambar dropbox saya

Nah kini anda sudah mengetahui, bahwa web blog ini adalah perantara sumber berita atau infonya saja, dan untuk media data atau tempat upload serta download file yang telah saya cantumkan linknya di blog ini, itu beberapanya saya meminta bantuan dropbox agar memudahkan saya untuk mensharing file,data dan sebagainya.


Kini apakah anda berminat ingin menggunakan media upload gratis ini, jika minat, anda dapat mengunjungin situs resminya di http://www.dropbox.com , cara registrasinya simple atau sederhana tanpa ribet, begitu anda selesai registrasi, dengan mudahnya anda dapat memahami fasilitas didalamnya. Selamat mencoba... :)


Jika anda berminat ingin menginstall software aplikasi sinkronisasi client milik dropbox, anda dapat merujuk ke link di bawah ini :


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url