Microsoft Essentials 4.2.223 Offline installer free - GPComp Gadget Mania

Microsoft Essentials 4.2.223 Offline installer free

Microsoft Essentials: Melindungi anda dari segala ancaman kejahatan dunia komputer, seperti virus, malware, worm, trojan, spyware dan sebagainya. Micrsoft Essential (MSE). Merupakan Antivirus buatan microsoft, tahukan kamu sebelumnya microsoft essential ini ada produk windows defender yang sudah melekat di windows anda secara bawaannya?, lalu mengapa microsoft membuat Antivirus yang sama dengan nama yang berbeda?, jawabannya adalah,
hanya ada beberapa ke unggulan didalamnya, beberapa ke unggulannya yaitu : kecepatan dalam menscan, membersihkan virus dengan mode aman, ketatnya security disaat anda sebelum menginstall antivirus microsoft essential ini, sebab ketika anda mau menginstallnya, windows anda akan di checking terlebih dahulu, apakah windows anda ilegal atau legal, jika legal, maka penginstallan segera di lanjutkan jika ilegal, maka anvivirus microsoft essential ini tidak akan bisa di install di windows anda. Dibawah ini saya akan berikan contoh gambaran antivirus microsoft essential ini.
Contoh gambar antivirus microsoft essential
Nah ketika anda sudah melihat gambarannya di atas, menarik tidaknya itu terserah diri anda, microsoft sendiri menyarankan kita sebagai konsumen untuk menggunakan produk antivirus andalannya, kata mereka antivirus microsoft essential ini, lebih ringan, nyaman, dan tidak susah dalam penginstallan serta penggunaannya. Tahukah anda, kalau sebelumnya microsoft mempunyai antivirus handalan sebelumnya namanya Windows live OneCare, tutup usia pada tahun 2009, lalu mengapa perusahaan microsoft menutup produk antivirus onecare ini, itu semua karena peminatnya sangatlah sedikit dan jauh dari target microsoft. Maka produk Windows live OneCare ini tidak bertahan lama.
Ini gambaran Antivirus Windows Live OneCare
Baiklah, cukup sekian cerita saya hari ini, tentang Antivirus Microsoft Essential, jika anda berminat ingin di install di komputer anda, maka saya sediakan linkya di bawah ini, tetapi dengan satu syarat, jika windows defender bawaan windows anda telah di update, maka sama halnya anda menggunakan mesin antivirus microsoft essential, jadi sekarang microsoft lebih menfokus antivirus buatannya ini, windows defender dan microsoft essential.

Next Post Previous Post
2 Comments
  • dHeeSungie
    dHeeSungie 13 Juni 2013 pukul 10.56

    tp kl windowsnya ga asli masih bs dpake ga program ini?? takutnya kedetek ma microsoft ntar pas online..

  • Ghaly Site Online
    Ghaly Site Online 13 Juni 2013 pukul 11.35

    Bisa sobat, asal patch atau crack windowsnya tidak ketahuan.. :D, kalau ketahuan ya mau nggk mau harus cari crack windows yg lain. dan jangan lupa windows updatenya dimatikan ya..

Add Comment
comment url