Tutorial Wifi Honey on linux Backtrack dan Kali linux - GPComp Gadget Mania

Tutorial Wifi Honey on linux Backtrack dan Kali linux

Tutorial Wifi Honey on linux Backtrack dan Kali linux
Mudahnya menggunakan linux, seperti anak kecil belajar mendayung sepedanya, lalu apa maksud perkataan di atas?, ternyata mengartikan, bahwa anda tidak perlu bingung menggunakan linux,
karena linux itu sebenarnya sangatlah mudah di gunakan, jadi pembahasan saya kali ini, menggunakan salah satu tools pentest, yang berfungsi sebagai media virtual wifi, berguna untuk memberitahukan posisi kehadiran kamu di sekira rumah, perkantoran atau tempat umum sekalipun. cara sangatlah mudah, anda cukup mendownload linux yang sarankan ini, linux backtrack dan kali linux, jangan tanyakan kenapa, sebab saya memberikan contoh tutorial ini, memang sudah saya bukti di kedua sistem operasi linux tersebut. Baiklah jika para pembaca berminat mencobanya, jangan lupa saran saya tadi diatas. :)

Step 1 :
------------
Bukalah terminal linux kesayangan anda, dengan menekan CTRL+ALT+T di keyboard komputer kesayangan anda, atau jika tidak bisa, anda bisa melihatnya di bagian, application ----> Accessories ----> Terminal :

Tutorial Wifi Honey on linux Backtrack dan Kali linux 2
contoh terminal linux yang di miliki admin



Step 2 :
-----------
Jika anda sudah mengerti, maka, lanjutkanlah dengan mengetik perintah ini di terminal linux kesayangan anda, mau itu linux backtrack maupun kali linux. Masukkan perintah ini wifi-honey backtrack lalu tekankan enter di keyboard komputer anda. Seperti contoh gambar dibawah ini :

Tutorial Wifi Honey on linux Backtrack dan Kali linux 3




Step 3 (Final Step):
----------
Ketika anda, berhasil menjalankan perintah di atas, maka anda dapat melihat hasil virtual wifi tersebut, dilayar terminal anda, atau jika anda tidak yakin berjalan mulus, anda bisa mecoba lihat wifi virtual buatan anda dengan gadget lain, sperti netbook, laptop, tablet, handphone dan sebagainya. Berikut contoh gambar virtual wifi yang dibuat dengan wifi-honey.

Tutorial Wifi Honey on linux Backtrack dan Kali linux 4
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url