Hal Bermanfaat setelah membuka akses root Android - GPComp Gadget Mania

Hal Bermanfaat setelah membuka akses root Android

Contoh Android Root
Android, terus merajai dunia telepon pintar, sehingga membuat kita tidak perlu kuatir akan akses dan berbagai kreatifitas yang di hasilkan telepon pintar android ini. Penggunaan telepon pintar android, memiliki fungsi utama seperti, menelpon, sms dan browsing internet, namun ada hal yang lain selain itu, ya beberapa orang yang ada didunia ini masih belum memaksimalkan perangkat androidnya, seperti membuka akses akar (ROOT), sehingga banyak hal yang bisa di kreasikan pada sistem android ini, seperti mempercepat kinerjanya, mempercepat internet, mempercepat daya pengecasan baterai, menghemat baterai dan membuat ulang kode sumber sistem operasi android ini.

Namun tidak sedikit juga, hal ini ada dampak buruknya, bila tidak dijaga ketat, seperti bisa disusupi perangkat lunak jahat, maupun memudahkan maling untuk merombak sistem operasi android anda, ketika hak akses akar di buat.

Oke, ini ada beberapa aplikasi yang sangat bagus untuk kalian gunakan, setelah membuka akses akar pada sistem android yang kalian gunakan.

1.) Di posisi pertama, ditempati oleh Aplikasi HEBF Optimizer
Logo HEBF Optimizer

Tampilan Antar Muka HEBF 1
Tampilan Antar Muka HEBF 2
Tampilan Antar Muka HEBF 3

HEBF (Jantung Kosong, Baterai Penuh)

Merasa patah hati? Seseorang kacau dengan Anda? Lupakan. jantung Anda boleh kosong, jangan biarkan baterai Anda terlalu!

Apa HEBF:
HEBF Optimizer adalah sebuah aplikasi yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja perangkat Anda, juga dengan berfokus pada kinerja baterai, kita tidak melupakannya. Dengan antarmuka pengguna yang bersih, segar dan menyenangkan, HEBF menunjukkan penjelasan dari masing-masing pilihan tepat di bawah ini. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan toolbox yang berguna dan cerdas yang dapat Anda gunakan kapanpun Anda inginkan.

Sejarah singkat:
Dibuat di tengah-tengah patah hati, di atas ini, baterai perangkat saya itu pemakaian cepat dan meningkatkan kemarahan saya. Maka aplikasi ini diciptakan pada tahun 2014 (sebelum di shell) dimaksudkan untuk meningkatkan daya tahan baterai dan kinerja telepon Anda - Ivsom Emidio

Persyaratan:
▪ Sebuah ponsel berakar
▪ Busybox diinstal (Jika itu tidak datang dengan akar)
▪ Android 4.1+

Mengapa kita perlu akses ke penyimpanan?
Kita perlu menyalin file yang diperlukan untuk aplikasi bekerja, membacanya dan kemudian menjalankannya, untuk itu, kita perlu izin ini.

Mengapa kita perlu busybox?
busybox yang meyakinkan kita bahwa semua perintah akan dijalankan pada semua versi dari sistem, itu adalah biner yang mengumpulkan binari yang paling umum menjadi satu, sehingga jika salah satu dari mereka yang hilang pada sistem Anda, itu akan hadir di busybox.

2.) Diposisi kedua, ditempati Oleh Root Tools : Neo
     
Aplikasi Yang satu ini tidak resmi di rilis dialam Google Playstore, karena bersifat ekstreme dan belum ada izin di Playstore, jadinya mereka lebih memilih bernaung didalam Komunitas Xposed, yang kalian dapat mencoba dan mengunduhnya di situs resmi xposed ini : http://repo.xposed.info/module/com.rarnu.tools.neo


Fitur :
Untuk semua Sistem Android:
* App Freeze
* Komponen Freeze
* ART Cleaning
* Deep Runtime Memory Cleaning
* Core / Signature Crack
* Ubah untuk build.prop

Untuk MIUI:
* Tema Crack
* Melepaskan Iklan
* Menghapus Bar Pencarian
* Hapus Layar MinusOne
* Melepas Root Waiting
* Nonaktifkan Update Check

Okelah, itu dua aplikasi saja sudah cukup mapan membuat android kalian menjadi cepat, jadi jangan kebanyakkan ya teman, karena bisa merusak sistem android kalian, dan pilih salah satu aja.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url