Pengguna Iphone Harus Tau Ini - GPComp Gadget Mania

Pengguna Iphone Harus Tau Ini

Ilustrasi / google
Penggunaan telepon pintar kini makin berkecimpung untuk wajib dimiliki, dengan harga terjangkau serta memiliki fitur yang berfungsi banyak, juga tidak tanggung - tanggung, harga murah tapi tidak murahan, membuat para konsumen diseluruh dunia hampir melupakan sulitnya menggunakan telepon genggam ini, yang dulunya hanya berfungsi sebagai menelpon hingga pesan singkat. Seperti salah satu pamor terbesar yaitu, produk apple ini, ya iphone, apalagi kalau bukan karena telepon pintar yang satu ini memiliki ciri khas khusus, terutama desain yang menggoda pada tubuh ponsel pintar ini, selain itu spesifikasi yang mumpuni, bahkan bisa bersaing ketat dikelasnya, juga semakin maju. iPhone sendiri dulunya tergolong mahal untuk dimiliki. Seiringnya waktu, iphone kini berkembang, dan siapapun bisa memilikinya, dengan harga yang terjangkau, namun hal ini berlaku untuk versi yang sudah lama dirilis, tidak berlaku untuk generasi terbarunya. iphone juga memiliki beberapa kendala yang harus diketahui oleh pengguna ponsel pintar itu. Berikut ini ulasannya.
Adapun para pengguna telepon pintar Apple iphone, Wajib mengetahui perihal ini, agar tidak bingung dan tidak terkejut.

1.) iPhone Tergolong Rapuh.
     Hal ini berkaitan dengan desain yang sangat indah dan juga tidak lupa setipis mungkin untuk bisa di pasang sebagai rangka mesin produk Apple pada iphone ini. Yang perlu dijaga, kalian diwajibkan untuk memasang hardcase atau kesing yang tergolong keras, agar tidak takut penyot maupun bengkok, pada tubuh iphone, ya walaupun terlihat tebal bila di pegang setelah memasang kesing tersebut, hal ini demi kenyamanan anda. Gimana, ribet bukan ?

2.) Sparepart (Komponen) iphone tergolong mahal.
     Produk Apple memang sudah dikenal dari dulu semasa stevejob masih hidup dan berjaya, dikenal sebagai produk golongan orang - orang yang suka fleksibel dan mampu membayar mahal hasil karya produk apple ini, tidak hanya untuk produk Apple iphone, produk Apple lainnya juga tergolong mahal untuk dimiliki, juga komponen yang rusak untuk dibeli juga mahal. Jadi, bagaimana, minat anda untuk memilikinya?

3.) Kabel Data iPhone Rentan Rusak.
     Ini hal yang paling sering terjadi oleh produk Apple iphone, dimana pengguna terkadang tidak sadar, untuk  menggunakan kabel data atau dalam ke-adaan pengecasan, tentu harus sangat hati - hati menjaga posisi kabelnya, tidak boleh dilekuk, tidak boleh digulung. melainkan harus ke-adaan tetap lurus tanpa lekukan, nah, apalagi kalau sempat ke-tarik, pastinya nanti bisa mudah copot kepala usb kabel iphone tersebut. Ya, memang harga iphone begitu mahal, tetapi membuat kita heran, kenapa bisa begitu ringkih, kondisi fisik kabel usb yang dimiliki iphone ya ?.., Solusi hal ini, bisa kalian pakai gulungan karet warna - warni atau karet pelindung kabel, yang terjual secara online, atau offline, gimana masih ingin beli iphone ?

4.) Apple ios makin di update makin parah.
     Semenjak Stevejob meninggal dunia, sehingga perusahaan Apple merasa begitu banyak kehilangan kualitas dan kuantitas produknya, terutama mengenai ios atau sistem operasi yang digunakan iphone, banyak kasus sekarang, mereka yang disarankan untuk update terbaru, malah merusak kinerja iphone itu sendiri, begitu setelah di update dan di upgrade, malah membuat masalah baru, seperti jaringan selular hilang timbul, wifi susah terkoneksi, mendadak lemot dan masih banyak lagi. Wah Serem bukan ?

5.) Tutup Kamera Mudah Berdebu dan Mudah Lecet.
     Melihat harga produk Apple seperti iphone ini, semacam tidak berarrti, salah satu masalahnya, seperti pada tutup kamera mudah berdebu, dan mudah lecet, tutup kamera yang senyawa dengan tutup kesing belakang iphone, ternyata, tidak menjamin kebagusannya dalam anti lecet maupun debu, padahal, bila saya lihat sendiri, sewaktu memperbaiki iphone klien saya, begitu sangat rapat, bagaimana bisa masuk debu dan mudah lecet begini, wah sayapun ikut bingung?, sungguh mengherankan, kalau lecet, terpaksa solusinya ganti kesing belakang yang baru, kalau berdebu, terpaksa harus dibersihkan pakai kapas lembut atau kain yang lembut. Gimana, iphone begitu sangat ribet bukan ?

6.) Pemilik iPhone Memberikan Kesan Bergengsi
     Hampir rata - rata pemlik iphone, memiliki  produk apple iphone ini, untuk ajang gaya - gayaan saja, masih banyak dari mereka yang tidak sepenuhnya tau dalam menggunakan produk Apple yang satu itu, ya, sayapun tau hal ini sobat, karena, ya saya sendiri melihat lingkungan daerah saya tinggal begitulah jadinya, mereka rela tidak makan, demi membeli produk apple iphone itu, dan memamerkan di teman - teman sosialitanya disaat berkumpul di kafe, maupun warung kopi elit, ya itu memang hak mereka sobat, tapi alangkah baiknya, belilah sesuai manfaat dan kegunaan sobat inginkan, jangan membeli hal yang tidak bermanfaat. Kebanyakkan kasus ini sangat terjadi di kalangan pengguna iPhone, tentu sayapun juga tergiur ingin memlikinya, tetapi setelah saya coba periksa, begitu banyak minus yang di dapat produk iphone ini, terutama dari segi harga, body ringkih, touchscreen mudah rusak, kamera cepat kabur, ios makin di update makin parah, dan kabel data mudah rusak. Kelebihannya, Elegan, Bergengsi, touchscren dan ios memuaskan, kamera cukup tajam, suara jernih, mesin juga lumayan awet. Selebihnya sobat nilai sendiri ya !!...


Catatan : Itulah tadi informasi yang saya dapatkan, setelah memperbaiki berbagai produk iphone dari klien - klien yang menggunakan iphone tersebut, dan hal ini bukan bermaksud menjelekkan produk apple terutama smartphone iphone yang dimilikinya, tetapi ini bagian yang penting kalian harus tau para pengguna iphone maupun calon pembeli produk Apple, agar tidak menyesal. Dan bukan berarrti produk telepon pintar lainnya tidak ada masalah juga, tentunya ada juga, nanti saya ulas, bila ada waktu lagi. - Ghaly
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url