Hemat kuota dan tebas segala iklan internet dengan cara ini guys - GPComp Gadget Mania

Hemat kuota dan tebas segala iklan internet dengan cara ini guys

GPComp.online - IKLAN, begitu sangat menyesatkan bagi pengguna pembaca atau mengunjungi sebuah situs atau beberapa situs yang di inginkannya, dengan adanya iklan terkadang ada yang mengacaukan browser tertutup sendiri, dan parahnya lagi ada menyusupi iklan dengan aplikasi perusak seperti virus.
Tetapi sisi lain ada juga yang baik dan jujur, yaitu orang - orang yang mencari iklan dijalur yang lurus tidak pernah bermain kecurangan. Berikut ini ada sebuh panduan yang mungkin bisa bermanfaat untuk kalian semua.

Sebuah aplikasi yang tanpa harus menggunakan akses root dan juga tentunya bebas di unduh dari google playstore dan memang diperuntukkan untuk android, bila di ios saya rasa ada juga. Tetapi dicoba agan mencari tahunya terlebh dahulu ya.

Aplikasi sadis ini bernamakan Ad-Guard, yang dimana aplikasi memang sudah terbukti sejak tahun 2017 hingga sekarang 2019. Dan apalagi kalian tunggu.

Berikut ini video panduannya sobat :
Bantai semua iklan dengan aplikasi ini

Nah, itu dia sobat, apabila memang kalian menyukainya dapat di unduh lewat playstore android ya. Terimakasih semoga bermanfaat.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url