Mengatasi Akurasi GPS Android - GPComp Gadget Mania

Mengatasi Akurasi GPS Android

GPComp.online - GPS, Sering digunakan sebagai patokkan atau menandai sebuah lokasi dimana manusia bisa menemukan dengan mudah posisi mereka, ya dengan ada GPS, tentu berbisnipun jadi serba mudah, apalagi dizaman serba online ini sobat,
tanpa harus pusing  - pusing kalian mencari lokasi mereka dimana. Dan perlu diketahui juga GPS memiliki kelemahan, dimana terkadang masih ada orang yang bingung menggunakannya, padahal kini sudah dipermudah di dalam hp pintar android mereka. Seperti menggunakan Google Map yang memanfaatkan pemetaan lokasi tempat kalian tinggal.

Beberapa kasus lagi sering juga kita harus ketahui, terkadang ini bisa jadi tidak akurat karena bawaan GPS terkadang tidak mudah untuk berinteraksi langsung oleh satelit, ada sih yang bisa kuat koneksi ke satelit langsung, tentunya harus memiliki hp pintar yang lebih mahal lagi agar akurasinya cepat di tanggapi. Selanjutnya buat hp yang tidak akurat dengan cepat yang bisa gagal terkoneksi via satelit. Bisa juga memanfaatkan si operator selular lokal yang lagi digunakan. Tentu tidak seakurat tembakan koneksi ke satelit sobat. Nah kali ini saya bagi tipsnya sedikit, melalui video ini, semoga bisa membantu sobat semuanya.


Berikut video mengenai akurasi GPS pada hp android.

Video tentang cara akurasi GPS pada Android

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua, dan semoga berhasil sobat.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url