Mengatasi Iklan Di Xiaomi Smartphone - GPComp Gadget Mania

Mengatasi Iklan Di Xiaomi Smartphone

XIAOMI Maraknya smartphone android semakin membuat manusia dipermudah dalam berbagai urusannya, seperti belajar mencari ilmu pengetahuan, belajar berjualan bahkan mudah mengakses internet dengan sangat cepat didalam genggaman mereka. Tapi ternyata dengan kemudahan itu, pihak vendor smartphone seperti xiaomi memanfaatkan iklan dengan mudah dimasukkan ke telepon pintar yang mereka buat untuk pengguna yang sudah membelinya. Memang cukup aneh, kenapa tidak di iklankan saja melalui televisi, spanduk dan sejenisnya.

Tapi bila saya fikir, ini adalah strategi marketing vendor tersebut, dan tentu pengguna yang membeli telepon android mereka harus tunduk dan patuh atas persetujuan apapun yang dapat dilakukan pihak xiaomi. Iklan yang dimasukkan pihak xiaomi melaui sistem operasi android yang sudah di kostum mereka yaitu MIUI. sejak tahun 2018 iklan tersebut sudah marak diluncurkan, sehingga para pengguna menjadi resah dan gelisah, untungnya pengguna sudah mulai mencari tau solusinya, terutama seperti video yang saya buat ini, cukup ampuh mematikan iklan mereka dibelakang layar.

Berikut Videonya :


 
Ini Tutorial Mematikan Paksa Iklan Xiaomi Bagian Ke 1



Dan yang ini Tutorial Mematikan Paksa Iklan Xiaomi Bagian Ke 2


     Pada akhirnya beginilah sobat caranya, dengan membuatkan video lebih cepat dan ringkas untuk kamu pahami, semoga bermanfaa ya, jangan lupa di like, komen, subcribe serta tekan loncengnya, agar saya tetap terus berkembang untuk memberikan informasi seputaran teknologi kepada kalian semua. Terimakasi.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url