OMG ! Blog Ghaly Site Online lagi menurun di google T_T' - GPComp Gadget Mania

OMG ! Blog Ghaly Site Online lagi menurun di google T_T'

GSO (Ghaly Site Online) : Semenjak jarang posting dan sekarang blog ini sudah banyak posting tentang linux, jadi menurun peminatnya, mungkin karena ada yang belum ngerti dengan linux atau, kurangnya postingan menarik di web blog saya ini, aduuuh, saya jadi sedih...,
semoga di google.com bisa dapatkan yang terbaik lagi dah urutannya. di google dengan menggunakan kata kunci "ghaly" tanpa tanda kutip dua, ketika di search dengan mesin pencari google, berada di halaman 7 dan pada peringkat 1 di halam 7 tersebut, ya, saya juga tidak pesimis akan hal ini, yang penting, tetap semangat dan jangan lelah deh.. :). Namun jika saya coba di search enginenya milik microsoft yaitu bing.com , kenapa hasilnya sangat jauh berbeda ya, posisinya dengan kata kunci yang sama, berada di halaman 1 pada peringkat 3, hehehee..

Alhamdulillah ya, tidak apa - apa, masih ada search engine lain yang sangat peduli dengan blog saya yang sederhana ini.. :D. Dan begitu juga saya coba search di search engine lainnya seperti yahoo.com, dengan kata kunci yang sama, dan hasilnya tidak di sangka, sama juaa seperti search enginenya  bing yang dibuat oleh microsoft dan kerja sama dengan china. Namun biar begitu, bukan berarti web ini mati, ini semua karena sudah lama tertidur, dan masa naik daunnya dulu, sudah banyak memberikan jasa kepada semua orang yang mengunjungi situs web blog sederhana ini, semoga dengan begini, para pengunjung tetap selalu betah mengunjungi web blog saya ini, saya terus berusaha memberikan yang terbaik, dan terus membagi ilmu dengan ikhlas. Semangat - semangat...







Next Post Previous Post
2 Comments
  • SkyNet
    SkyNet 2 Juni 2013 pukul 19.51

    Kunjungan Gan :D

  • Ghaly Bayhaqi
    Ghaly Bayhaqi 3 Juni 2013 pukul 01.07

    Oke sudah di recoment gan.. :D

Add Comment
comment url